" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

3 Pesona yang Dimiliki Wanita yang Membuat Pria Penasaran

3 Pesona yang Dimiliki Wanita yang Membuat Pria Penasaran oleh SegiEmpat

Pria dan wanita jelas dapat dianalogikan sebagai satu uang koin tapi memiliki sisi yang berbeda. Tidak hanya secara fisik, perbedaan secara psikis juga sangat membedakan antara pria dan wanita. Jika pria adalah makhluk yang paling rasional dalam berfikir, lain halnya dengan wanita yang lebih perasa dalam memandang suatu hal tertentu.

Seringkali pria dan wanita sama-sama memiliki pertanyaan yang sama dengan lawan jenisnya. Mempertanyakan apa yang menjadi keinginan dari lawan jenisnya menjadi satu hal yang seringkali membuat keduanya menjadi bingung untuk bersikap dan menentukan pilihan.

Meskipun demikian, rasa tidak mengerti yang dirasakan lawan jenis terlebih bagi pria yang berfikir sangat rasional dalam mendekati dan mendapatkan wanita yang diinginkannya, membuat dirinya merasa semakin tertantang akan hal-hal yang membuat pria menjadi bingung untuk memahami apa yang diinginkan oleh wanita yang didekatinya.

Jika Anda kini dalam masa pendekatan ataupun menjalin hubungan asmara dengan seorang pria, maka penting bagi Anda untuk tetap mampu menjaga rasa ketertarikan si dia terhadap Anda. Sehingga pola hubungan asmara yang dinamis tetap menjadikan kehidupan asmara Anda semakin manis dan menarik.

Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk memiliki beberapa pesona ini agar si dia nantinya menjadi semakin penasaran dan tertarik pada Anda. Ini dia lima pesona yang dimiliki wanita yang membuat pria semakin penasaran pada dirinya, antara lain :

1. Mengaku Ingin Mendapatkan Pria yang Baik tapi Berjiwa Bad Boy

Hal pertama dari wanita yang membuat pria semakin tertarik padanya yakni saat dirinya mengaku ingin memiliki kekasih yang baik. Namun pada kenyataannya pergaulan yang luas membawa dirinya dikenal oleh banyak teman pria. Saat si dia melihat dan membaca pola pikir Anda tersebut, tentu si dia yang mendekati Anda pun menjadi bingung dan bertanya-tanya tentang tipe pria apa yang Anda idamkan.

Namun, meski demikian sikap demikian justru dipandang sebagai suatu hal yang cukup menantang bagi pria dan sekaligus hal tersebutlah yang menjadi pesona dan tricky Anda untuk membuatnya semakin tertarik pada Anda.

2. Main Tarik Ulur

Tarik ulur merupakan motede yang bisa dibilang sudah cukup lama namun tetap banyak digunakan oleh wanita masa kini untuk membuat pria yang mendekatinya semakin tertarik dan penasaran dengannya. Melakukan hal seperti ini tidaklah salah untuk membuat pria mengejar Anda. Namun, jangan biarkan trikcy seperti ini berlangsung terlalu lama, oleh karena baik si dia dan Anda tentunya ingin sama-sama mendapatkan suatu kepastian dalam hubungan dekat Anda dengannya.

Hal yang tentu tidak Anda harapkan, yakni disaat Anda sebenarnya juga memiliki perasaan yang sama namun melakukan tircky demikian dalam waktu yang lama. Maka bukan hal yang tidak mungkin pria pun akan merasa dipermainkan oleh Anda. Mungkin sesaat akan membuat si dia penasaran pada Anda. Namun jika tiba pada waktunya pria pun dapat menjadi cerdas untuk membaca kondisi dan mengambil peluang yang lebih besar dari wanita lain yang ditemuinya. Ini juga bisa menjadi cara ampuh untuk membuat wanita penasaran sama kamu.

3. Wanita Suka Pria Tampan, Tapi Kenyataannya!

Bukan rahasia umum jika setiap wanita mengidamkan kekasih yang memiliki penampilan yang sempurna secara fisik yang kemudian ditunjang oleh wajah yang tampan. Namun hal tersebut tidaklah mutlak. Banyak wanita yang berpacaran dengan pria yang berpenampilan biasa.

Maka fakta itulah yang kemudian menjadi suatu hal logis bagi kaum pria dan menjadi suatu daya tarik tersendiri bagi wanita yang kemudian kemudian membuat pria semakin bingung dan merasa tertantang pada kondisi demikian.

Ardiansyah Arafah
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Survei: 61% Wanita Masih Menyimpan Foto Sang Mantan

Berakhirnya hubungan asmara seseorang tentu akan menjadi suatu kondisi yang berat untuk ilalui oleh mereka. Fase kritis demikian tentu harus membuat mereka mampu untuk...

Ladies, Mau Hilangkan Kenangan Dengan Si Mantan? Ini Rahasianya

Setiap hubungan tentu merupakan hubungan bahagia yang akan selalu terkenang. Tidak dapat dipungkiri jika kisah romansa merupakan sebuah kenangan yang sangat indah, meski hubungan...

Cara Melepaskan Diri Dari Bayang-Bayang Mantan Pacar

Perkembangan teknologi yang semakin canggih tentu menjadikan media jejaring sosial semakin berkembang. DIsaat Anda putus cinta, keberadaan sosial media seperti facebook dan twitter dimunginkan...