3 Alasan Aneh Pria Saat Mengakhiri Hubungan Asmaranya

3 Alasan Aneh Pria Saat Mengakhiri Hubungan Asmaranya oleh SegiEmpat

Terdapat banyak pemicu yang membuat seseorang berkeinginan untuk mengakhiri hubungan asmara yang dijalinnya dengan sang kekasih. Keinginan dari pihak pria ataupun wanita atau mungkin pula keinginan bagi keduanya merupakan beberapa kondisi yang dapat mengatntar seseorang pada sebuha keputusan untuk berpisah.

Jika perselingkuhan menjadi suatu masalah dan sekaligus memicu seseorang berkeinginan untuk putus dari kekasihnya. Maka kondisi tersebut tentu menjadi suatu kondisi yang wajar jika mereka yang diselingkuhi berkeinginan untuk berpisah. Namun, apa jadinya saat keinginan untuk berpisah tidak didasari oleh suatu alasan yang kuat dan masuk akan? Tentu keinginan untuk putus akan menjadi suatu alasan yang aneh dan tidak masuk akan untuk berpisah.

Oleh karena itu, bukan menjadi suatu hal yang tidak mungkin jika seseorang berkeinginan untuk putus namun karena suatu alasan yang aneh. Ini dia tiga alasan aneh para pria yang berkeinginan untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan kekasihnya, sebagaimana yang dirangkum dari India Times, antara lain :

1. Tidak Menginginkan Hubungan Asmara yang Serius Dengan Anda

Menjadi suatu hal yang konyol jika keputusan untuk menjalani hubungan asmara bersama Anda namun pada akhirnya ia pun tidak ingin membawa jalinan asmara Anda bersamanya berjalan ke arah yang lebih serius sesuai dengan apa yang Anda harapkan. Berusaha untuk mendekati Anda, kencan dan jalan bersama dalam beberapa waktu namun pada akhirnya mengutarkan keinginannya untuk berpisah dari Anda karena alasan konyol demikian. Jika Anda mengalami kejadian yang serupa berarti si dia bukanlah pria yang tepat untuk Anda.

2. Menganggap Dirinya Kurang Baik dan Mengatakan Anda Layak Mendapat yang Terbaik Darinya

Tentu menjadi suatu hal yang membanggakan jika Anda mendapatkan pengakuan sebagai wanita baik dengan segala sikap dan sifat yang Anda miliki. Namun, jika apa yang diutarakannya tersebut menjaid sebuah pengantar bagi keinginannya untuk berpisah dari Anda dan kembali mengatakan Anda layak mendapatkan sosok pria yang lebih baik darinya. Maka alasan yang si dia utarakan pada Anda merupakan salah satu alasan yang tergolong aneh dan konyol untuk berpisah dari Anda. Rasa bosan bersama Anda merupakan hal yang sebenarnya ia rasakan saat kekasihnya Anda berlasan demikian untuk mengakhiri hubungan asmara Anda bersamanya.

3. Menjadikan Dirinya Selalu Membuat Kesalahan

Tidak hanya kedua alasan di atas, terkadang beberapa dari kaum pria beralasan bahwa dirinya selalu melakukan kesalahan dan tidak tega untuk membuat Anda merasa jauh lebih sakit. Sebenarnya menjadikan dirinya selalu melakukan kesalahan merupakan suatu bentuk alasan konyol untuk sampai pada tujuan dari keinginannya untuk berpisah. Bosan, jenuh, dan tidak mendapatkan tantangan merupakan bentuk dari perasaan sebenarnya dari kekasih Anda yang menjadikan hal tersebut sebagai alasannya untuk lepas dari Anda.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...