2 Alasan dan Manfaat Saat Pria Berbohong Dalam Kehidupan Asmaranya

2 Alasan dan Manfaat Saat Pria Berbohong Dalam Kehidupan Asmaranya oleh SegiEmpatSeperti yang Kita ketahui bersama bahwa terdapat berbagai hal yang dapat menjadi pemicu terjadinya pertengkaran ataupun suatu konflik dalam setiap hubungan asmara. Sehingga membawa hubungan asmara ke arah yang lebih membahagiakan tentu bukan langkah yang mudah semudah membalikkan telapak tangan.

Selain perselingkuhan, salah satu hal yang menjadi pemicu pertengkaran yang pada umumnya terjadi pada kebanyakan hubungan asmara yakni bersikap tidak jujur atau berbohong. Setiap orang tentu tidak ingin dibohongi, baik dibohongi melalui kata-kata ataupun pada suatu benntuk tindakan.

Pertanyaan besar yang kemudian muncul disini yaitu apakah berbohong akan selamanya menjadi suatu hal yang salah dan keliru dalam membangun hubungan asmara yang lebih membahagiakan kedepannya.

Kaum wanita mungkin sangat tidak setuju bahwa berbohong adalah suatu sikap atau tindakan yang layak mendapatkan alasan pembenaran saat sang kekasih berbohong kepadanya. Namun bagi pria, berbohong merupakan salah satu sikap yang selamanya tidak mengarah ke arah yang salah dan sangat layak mendapatkan alasan pembenar saat melakukannya. Sehingga dengan kata lain, berbohong menjadi hal yang relatif dan memiliki nilai kebaikan tersendiri dalam menjalani suatu kehidupan asmara yang rumit.

Jika Anda dibohongi oleh sang kekasih, maka terdapat dua alasan yang dapat merasionalisasikan pikiran Anda dalam memandang suatu kebohongan yang dilakukan oleh sang kekasih. Ini dia dua alasan dan manfaat saat pria berbohong dalam kehidupan asmaranya, antara lain :

Berbohong adalah Bentuk Lain Dari Kecerdasan di Mata Pria

Terlepas dari sikap bohong kekasih bahwa kebohongannya membawa dapak baik ataupun buruk bagi kehidupan asmara Anda, kebohongan merupakan suatu wujud ataupun bentuk lain dari kecerdasan seseorang. Bagaimana tidak, dibutuhkan ser angkai kata, tata bahasa, mimik, hingga bahasa tubuh untuk meyakinkan seseoprang dengan apa yang diutarakan oleh seorang pria.

Berbohong tidaklah menjadi hal yang selalu merugikan. Contoh saja saat seorang pria harus menjalani hubungan asmara dengan wanita yang memiliki karakter pemarah. Dengan kebohongan yang diutarakannya dan dapat diyakini oleh kekasihnya, pertengkaran hebat pun tentu dapat terhindarkan. Sehingga pertengkaran yang berpotensi mengundang keretakan dalam hubungan amara pun dapat terminalisir.

Berbohong Menjadikan Pria dan Kekasihnya Memiliki Pandangan Positif di Mata Orang Lain

Pria merupakan makhluk yang aktif dan semestinya harus aktif dalam membangun dan membentuk kepribadiannya dalam bersosialisasi. Terkadang banyak wanita yang tidak paham dan tidak menyadari akan pentingnya hal tersebut. Sehingga kebohongan dapat menyeimbangkan kehidupan sosial kaum pria dalam membentuk karakter diri yang lebih baik di mata banyak orang.

Lingkaran pergaulan merupakan faktor penunjang untuk kehidupan yang lebih baik dan seimbang tentunya dalam menjalani kehidupan asmara. Orang lain tentu akan tidak merasa nyaman bergaul dengan kekasih Anda apabila Anda terlihat memiliki kepribadian yang mengekang di mata mereka.

Oleh karena itu, penting bagi Anda kaum wanita untuk mulai berfikir dan menjadi cerdas dalam melihat sisi kehidupan kekasih Anda yang juga menjadi hal penting selain dari pada menjalani kisah asmaranya bersama Anda.

Selama kebohongan pria tidak bersifat fatal dan dapat mengganggu keharmonisan kehidupan asmara Anda dengannya, maka tidak perlu mempemasalahkan hebat atas kebohongan yang dilakukannya. Terdapat berbagai hal yang seringkali membuat pria berbohong, mulai dari menjaga perasaan kekasihnya hingga berbohong demi kebaikan bagi keduanya di mata orang lain yang memandang bagaimana luar dan dalam Anda sebagai pasangan kekasih.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...