18 Tanda Pacar Kamu Berselingkuh

Dalam kehidupan asmara siapa sih yang tidak mau punya pacar? Siapa sih yang tidak mau mengalami momen-momen indah disaat orang yang dicinta begitu perhatiannya?

Cuma yang namanya pacaran memang tidak selamanya indah, bahkan yang namanya pacaran itu selalu ada hal yang membuat mereka yang jomblo jadi tertawa bahagia. Apalagi kalau bukan karena orang yang katanya cinta malah membagi cinta sama orang lain alias selingkuh.

Apakah Anda akhir-akhir ini merasa bahwa sepertinya ada sesuatu yang berubah dalam hubungan Anda? Apakah Anda merasa pacar Anda tidak mencintai Anda lagi? Apakah dia berselingkuh? Dalam artikel ini Anda dapat menemukan 18 tanda yang bisa Anda gunakan untuk mengetahui pacar kamu selingkuh:

Gunakan Intuisi Anda

Anda memiliki firasat bahwa ada sesuatu yang aneh. Mungkin karena pacar Anda tidak lagi memberi tatapan mesra dan senyum manis saat bertemu Anda. Jangan pernah mengabaikan insting Anda dalam hal kesetiaan sang pacar.

Dia jadi Lebih Sasar atau Cepat ​​Marah

Dia tampak kesal sepanjang waktu. Apapun yang Anda lakukan tampaknya membuat dia marah. Dia kasar kepada Anda sepanjang waktu tentang hal-hal sepele.

Dia Tidak Merindukan Anda Sama Sekali

Dia tampaknya tidak merindukan Anda sama sekali ketika Anda tidak bersamanya. Padahal sebelumnya ia biasa menelpon Anda lima kali sehari atau Anda berdua bertemu hampir setiap hari. Sekarang ia hampir tidak pernah menelpon Anda.

Mencela Selingkuhannya

Jika ada seseorang yang akhir-akhir ini sering dicela oleh pacar Anda, bisa jadi orang itu adalah selingkuhan pacar Anda. Pacar Anda mencelanya tentu saja agar Anda tidak merasa curiga pada kekasih rahasianya itu.

Panggilan tak Terjawab

Kadang-kadang ketika Anda meneleponnya, ia membiarkan teleponnya berdering atau menolak panggilan Anda. Kemudian dia memberikan alasan yang meyakinkan.

Suasana Hatinya Mudah Berubah

Dia akhir-akhir ini mendapatkan gelar “Mr. Moody“. Hari ini dia tampaknya sangat sayang kepada Anda dan memberikan hadiah spesial. Kemarin dia membuat Anda menangis dengan kata-kata kasarnya tentang sesuatu yang sama sekali tidak penting. Meskipun Anda mungkin akan terkejut dengan perubahan suasana hatinya, itu adalah efek umum dari perselingkuhan. Saat dia merasa bersalah karena telah mengkhianati Anda, dia akan bersikap super manis. Tapi di saat lain dia akan merasa kesal karena harus tetap bersama Anda padahal sebenarnya dia tidak cinta lagi kepada Anda.

Privasi Email

Dulu, Anda berdua saling terbuka dan tidak menyimpan rahasia satu sama lain. Anda berdua biasa membuka email di depan satu sama lain dan meninggalkan akun email terbuka, karena Anda berdua tidak menyembunyikan apa pun dari satu sama lain. Tapi sekarang, saat Anda mendapatinya membuka email, ia bergegas untuk menutupnya dan berbicara panjang lebar tentang privasi individu.

Perubahan Password

Beberapa pasangan berbagi password email. Jika sebelumnya Anda berdua juga saling mengetahui password email masing-masing, sekarang dia mengubah password emailnya. Anda mungkin baru akan mengetahui bahwa dia mengubah password emailnya beberapa hari setelah dia benar-benar mengubahnya. Jika Anda bertanya kepadanya tentang hal itu, dia akan lagi-lagi berbicara panjang lebar tentang privasi individu.

Avatar
@DEMA
Penulis, pelukis dan pecinta drama Korea garis keras. Sederhana dalam penampilan namun luar biasa dalam pencapaian.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan...