10 Keuntungan Menjadi Cowok Jomblo

10-Keuntungan-Menjadi-Cowok-Jomblo-oleh-SegiEmpat

Jadi Jomblo itu Berarti Anda Tidak Menderita Akibat Patah Hati

Karena Anda tidak jatuh cinta dengan siapa pun, jelas tidak ada risiko menghadapi patah hati yang menyakitkan.

Jadi Jomblo itu Berarti Anda Bisa Berkonsentrasi pada Karir

Bila Anda seorang jomblo, Anda dapat sepenuhnya fokus pada karir Anda tanpa ada yang mengalihkan perhatian Anda. Hasilnya, Anda memiliki kesempatan lebih besar untuk menjadi lebih sukses dalam beberapa tahun ke depan.

Jadi Jomblo itu Tidak Ada Beban Emosional

Karena Anda sendirian, tidak ada seorang pun yang melemparkan amukan emosional pada Anda yang akhirnya bisa melemahkan anda. Anda dapat melakukan apa yang Anda ingin lakukan dan tidak ada yang terluka secara emosional.

Jadi Jomblo itu Berarti Anda Tidak Perlu Banyak Berkompromi

Anda tidak perlu mentolerir pacar Anda yang doyan belanja atau senang bergosip. Anda adalah seorang jomblo yang memiliki kebebasan untuk menerima sesuatu yang menyenangkan dan menolak sesuatu yang tidak menyenangkan bagi Anda.

Jadi Jomblo itu Berarti Anda Bisa Bersikap Semau Anda

Anda bisa bersikap spontan. Anda dapat membuat dan menolak rencana secara tiba-tiba tanpa harus khawatir tentang seseorang marah kepada Anda. Anda adalah penguasa tunggal dalam hidup Anda. Keputusan pribadi Anda berlaku mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.
Inilah sepuluh keuntungan menjadi cowok jomblo. Anda tidak sendirian, banyak jomblo lain di luar sana. Yakinlah bahwa suatu saat cinta akan menhampiri Anda. Sampai saat itu tiba, teruslah nikmati status jomblo Anda.

Well, jadi jomblo itu memang sebenarnya tidak buruk bahkan Anda punya banyak kebebasan untuk diri Anda sendiri. Cuma ya jadi jomblo itu gak selalu seindah kelihatannya. Intinya meski Anda punya 10 keuntungan yang mungkin tidak dimiliki oleh mereka yang pacaran, jangan jadikan itu sebagai pembenaran untuk tidak berusaha mencari pacar. Karena balik lagi manusia itu diciptakan berpasang-pasangan, jangan sampai Anda malah melanggar takdir yang membuat Anda hidup sebatang kara. Kalau kata bro Imran “jangan kelamaan nanti keburu itunya karatan” lucu sih tapi nyakitin hati haha.

Avatar
@DEMA
Penulis, pelukis dan pecinta drama Korea garis keras. Sederhana dalam penampilan namun luar biasa dalam pencapaian.

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

Jika Pacar Anda Pencemburu, Jujurlah Tentang Mantan(-mantan) Anda

Mantan adalah satu kata yang punya efek luar biasa, tidak hanya bisa membuat kita yang tadinya senang tiba-tiba jadi emosian tapi juga...

Tips Agar Hubungan Jarak Dekat Tidak Terasa Membosankan

Hubungan jarak dekat memang sangat menyenangkan. Sebab, kita tidak perlu repot untuk mengatur jadwal kencan dengan sang kekasih karena kita akan bertemu...

Pemeriksaan Kesehatan Yang Sebaiknya Dilakukan Sebelum Menikah

Mencintai dan dicintai adalah hal terindah yang bisa terjadi dalam hidup seseorang. Karena yang namanya cinta adalah sebuah perasaan yang begitu membahagiakan,...