10 Keuntungan Menjadi Cowok Jomblo

Jomblo itu sebenarnya tak lebih hanya sebuah status, dimana kita sudah sama-sama tahu kalau jomblo itu artinya sendiri, single dan tidak punya pasangan. Hal seperti itu tentu sederhana bukan? Cuma faktanya kesederhanaan itu hanya dirasakan oleh mereka yang jomblo, tapi mereka yang punya pasangan malah tidak berpikir sederhana.

Sudah bukan rahasia lagi kalau jomblo itu selalu jadi bulan-bulanan, yang tidak Cuma terlihat miris di depan mereka yang sudah punya pasangan tapi juga terlihat memprihatinkan. Bahnya nyatanya sih jomblo itu selalu jadi bahan bully-an.

Apakah Anda seorang cowok jomblo yang merasa tidak bahagia? Nah, sudah saatnya untuk mengubah perasaan tidak bahagia Anda menjadi perasaan bahagia. Sudah waktunya untuk menikmati status Anda sebagai jomblo dan merasa bangga karenanya. Ada banyak hal yang bisa dilakukan para cowok jomblo yang tidak bisa dilakukan oleh cowok yang punya pacar. Berikut adalah beberapa keuntungan menjadi seorang cowok jomblo:

Jadi Jomblo itu Berarti Anda Akal Memiliki Lebih Banyak Waktu untuk Keluarga dan Teman

Berpacaran membutuhkan banyak waktu dan komitmen. Kadang-kadang, punya pacar membuat Anda kesulitan membagi waktu untuk keluarga, teman dan pacar Anda. Masalah ini dialami oleh semua cowok yang punya pacar. Apakah Anda tidak senang menjadi seorang jomblo?

Jadi Jomblo itu Berarti Anda Lebih Ekonomis

Pergi berkencan dan memberikan hadiah untuk kekasih Anda membutuhkan (banyak) biaya. Anda harus mengeluarkan uang tidak hanya di hari ulang tahun pacar Anda atau peringatan hari jadian Anda, tapi juga di hari Valentine. Bila Anda seorang jomblo, pengeluaran Anda jauh lebih rendah. Setidaknya Anda hanya harus membiayai diri Anda sendiri.

Jadi Jomblo itu Berarti Anda Lebih Bebas

Seorang cowok jomblo tidak harus tunduk pada siapapun. Anda tidak harus menyenangkan siapa pun kecuali diri sendiri. Anda tidak perlu membuat alasan konyol untuk menonton pertandingan sepak bola atau menghabiskan malam mengobrol dengan teman Anda. Anda dapat melakukan semua yang ingin Anda lakukan, tanpa harus meminta pendapat pacar Anda.

Jadi Jomblo itu Berarti Anda Memiliki Lebih Banyak Peluang

Ada banyak wanita di luar sana, jadi mengapa harus terjebak dengan hanya satu wanita? Kenyataan bahwa Anda masih lajang, memberikan Anda peluang lebih besar untuk mengenal semakin banyak wanita.

Jadi Jomblo itu Berarti Anda Memiliki Ruang Gerak Lebih Luas

Anda dapat beraktifitas dengan leluasa dan tenang. Kadang-kadang menghabiskan waktu dengan diri sendiri bisa terasa sangat nikmat. Ini membantu Anda untuk merenungkan hidup Anda dan berpikir lebih baik. Bila Anda berada dalam suatu hubungan, hal ini tidak selalu bisa Anda lakukan.

Avatar
@DEMA
Penulis, pelukis dan pecinta drama Korea garis keras. Sederhana dalam penampilan namun luar biasa dalam pencapaian.

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

Katanya Dia Tidak Cinta Saya Lagi. Apa Yang Harus Saya Lakukan?

“Apa yang harus saya lakukan saat si dia mengatakan sudah tak cinta lagi?” Apakah pacar Anda baru-baru ini mengatakan...

Apa yang Harus Saya Lakukan Jika Mantan Saya Berkencan Dengan Orang Lain?

Kehilangan seseorang yang kita anggap penting bisa menjadi salah satu pengalaman hidup yang paling sulit untuk dilalui....

Cara Menaklukkan Wanita Super

Soal memilih wanita, memang kita semua tentu punya pilihan yang berbeda-beda dan itu tergantung selera atau kriteria yang kita idamkan. Tapi sekarang...