Kamu-kamu pasti punya image tersendiri sama sosok yang namanya mantan. Udah pasti sih ya namanya juga dia yang sempat membuat kenangan pasti bakal membekas di hati. Cuma ya kadang sih bekasnya itu bukan perasaan yang mendalam tapi rasa sakit lantaran selama pacaran sering mendapat luka tikam di dompet.

Tapi nih skalau mau diperhatiin sih kelakuan sebagian besar orang-orang tentang mantannya itu emang kadang lucu juga. Meski mantan bukan setan tapi kalau ngeliat mantan itu kayak ada rasa-rasa nyereminnya, apalagi kalau ketemunya pas waktu mantan udah digandeng sama yang baru. Bisa-bisa nih ada yang tadinya happy langsung suram, sampe tiba-tiba jadi lupa ingatan atau bahkan tiba-tiba kesurupan setan. Emang segitu nyereminnya ya kalau ketemu mantan? iya-iya tahu kok kalau itu Cuma trik kamu-kamu biar gak ngobrol panjang lebar karena takut kalau kamu sampe jatuh cinta lagi.

Yang-Dipikirkan-Cowok-Waktu-Mantannya-Sudah-Punya-Anak-oleh-SegiEmpatWell, apapun itu saya sih yakin kamu-kamu para cowok pernah mikirin hal kayak gini waktu lagi reunian atau ketemu temen lama terus dikasih kabar kalau mantan kamu udah nikah dan punya anak. Biar gak kepanjangan deh, nih hal yang dipikirkan cowok waktu mantannya sudah punya anak. Pasti ada yang senyum-senyum kecut nih bhihihi.

“Seandainya yang Jadi Bapaknya Saya Dia Pasti Bahagia”

Gak salah sih sob kalau kamu yang masih punya perasaan mengawang-awang bisa jadi bapaknya tuh anak, tapi ya jangan ke-PD-an juga yang seolah Cuma kamu yang bisa ngebuat dia bahagia. Kalau Cuma kamu yang bisa ngebuat dia bahagia udah pasti sekarang dia masih sama kamu, lha kalau dia udah punya suami dan anak yang mananya gak bahagia sob? udah gak usah sampe netesin air mata deh haha.

“Berarti udah jadi Emak-Emak, Masih Cantik Gak Ya?”

Ngaku deh pernah kan kamu mikirnya kayak gini? Emang sih biasanya cewek bakal berubah dari segi fisik, tapi ya tergantung ceweknya sob! bukan tergantung kamunya. Kalau doi bisa ngebentuk tubuh lagi pasti makin cantik karena aura ke-Ibuannya keluar sedangkan kamunya Cuma bisa meratapi nasib yang sampe sekarang masih belum move on juga haha.

“Emang Dia Bisa Ngurus Anak?”

Gak tahu deh ini apa karena over ke-PD-an atau karena emang masih sakit hati udah ditinggalin ama mantan. Biasanya sih masih ada rasa-rasa sukanya tapi sakit hati gitu haha.

“Entar Kalau Gua Punya Anak Juga Jodohin Ah”

Tujuannya sih mungkin bisa dibilang positif tapi gak yakin aja kalau gak ada maksud terselubung di dalamnya. Ciyee yang sampe sekarang masih ngarep bisa deket-deketan ama mantan haha

“Ada Miripnya Ama Gua Gak Ya?”

Ini mah kelihatan masih ngarep banget, yang saking ngarepnya mantan nikah sama cowok lain ngarep juga anaknya mirip ama dia. Udah pasti enggak lah emang tuh sperma dari kamu? udah sob! kalau

“Perasaan Dia Nikahnya Masih Baru”

Emang ngeliat mantan bahagia dengan cowok lain itu kadang nyakitin hati sob! tapi ya gak perlu sampe ngebuat kamu kayak emak-emak kepo yang lagi arisan gitu. Gak usah deh menggiring opini seolah tuh mantan MBA, sadar sob! dia itu udah punya orang.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY