Dikala sebagian orang merasakan pahitnya cinta, pastinya ada pula yang merasakan indah dan hebatnya cinta. Namanya juga hidup ya, dikala sekian banyak cowok yang akhirnya Cuma bisa mengelus dada lantaran cintanya Cuma dianggap teman sama gebetan pasti ada juga yang kegirangan waktu cintanya diterima. Yang saking senengnya jadi lupa kalau udah ngutang (ehh itu mah udah kebiasaan yah aha).

Kata orang cinta itu bisa membuat mereka merasakan keindahan disetiap kejadian yang dia alami. Kalau perlu sih katanya orang yang lagi mabuk cinta itu dikasih kecoak bukannya takut malah diemut karena dikira pemberian pacar haha saya sih ogah!

Pokoknya cinta itu unik deh, yang saking senengnya kelakuan cowok-cowok itu waktu cintanya diterima sama gebetan jadi aneh. Kayak gimana sih? Dari pengalaman plus ngeliat gelagat temen kayak gini nih uniknya kelakuan cowok waktu cintanya diterima gebetan.

Uniknya-Kelakuan-Cowok-Waktu-Cintanya-Diterima-Gebetan-1-oleh-SegiEmpatCinta Emang Bikin Bahagia yang Saking Bahagianya Ada yang Gak Berhenti Senyum Semalaman

Kamu-kamu pernah gak ngerasa bingung dengan apa yang kamu rasa sehabis kamu nembak lantas diterima. Kamu gak bisa jelasin tapi bawaannya bahagia mulu. Cinta emang kayak gitu, pokoknya bahagia aja deh yang saking bahagianya sebelum tidur, waktu tidur bahkan waktu kamu bangun sambil ngelap iler kamu senyum-senyum gak berhenti.

Cinta itu Bisa Merubah dari yang Tadinya Kayak Musuhin Banyak Orang jadi yang Mendadak Bak Malaikat

Ada juga tuh yang saking bahagianya diterima, dia yang tadinya jealous abis sama hampir setiap orang yang dia temui mendadak jadi baik. Gak Cuma senyum-senyum mulu tapi sampe hobi nolongin orang padahal tuh orang belum tentu pengen ditolong. Biasanya sih kebaikannya jadi berlipat-lipat kalau lagi ada pacar di deketnya.

Cinta itu Indah yang Tadinya Gak Tahu Berkata-Kata jadi Hobi Mengirim Chat Mesra

Orang yang lagi mabok lem ehh cinta deng, emang kayak kesihir sih sebenernya. Bahkan yang tadinya gak tahu apa-apa tiba-tiba jadi tahu banyak. Kata orang sih itu karena waktu lagi jatuh cinta, semua orang pengennya terlihat sempurna. Yang kayak gini sering banget nih, sampe rumah saking bahagianya sampe rela beli banyak kuota biar bisa ngirim puisi romantis buat ceweknya. Meski sebenarnya sih copas juga di google haha.

Cinta itu Bikin Bangga Ada yang Tadinya Malas Bersosial Media Tiba-Tiba Suka Pamer di Sosmed

Entah kamu-kamu pengen ngaku atau enggak, tapi pasti kamu pernah ngelakuin ini kan? yang gak Cuma updates status soal hubungan dari yang lajang jadi jalang ehh maksudnya berpacaran, tapi juga sampe nulis kata-kata romantis di sosial media terus ditambahin hastag #akukamuselamanya. Haha ala-ala anak alay ya.

Tapi Kadang Juga Cinta itu Kelewatan yang Belum Punya Status Resmi Udah Manggil Mamah Papah

Ini beneran sob! ada kalanya cinta itu ngebuat kita malah ngelakuin hal yang diluar kesadaran. Yang gak Cuma manggil si dia dengan kata sayang tapi sampe pake mamah papah padahal belum halal. Cuma ya biasanya sih kelakuan kayak gini itu karena pengaruh sinetron alay yang gak ada habisnya.

Kadang Juga Cinta Malah Bikin Nafsu yang Baru Jadian Udah Ngayalin Tidur Seranjang

Saking bahagianya ada juga nih yang bawaannya malah jadi nafsu. Yang gak Cuma pengen manggil sayang, pegangan tangan tapi juga udah ngebayangin urusan selangkangan. Cuma ya kelihatan sih yang kelakuannya kayak gini itu cintanya bukan karena perasaan tapi karena selangkangan haha.

Hayoo kamu-kamu termasuk yang kayak gimana nih? Iya deh kamu gak usah ngaku kalau termasuk yang ke 6 haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY