Hampir semua orang sudah punya akun instagram, entah itu yang makenya untuk keperluan bisnis, untuk seru-seruan atau sebagai ajang pamer. Biasanya sih kalau saya bilang ajang pamer langsung ada yang menggerutu kan? Santai gak usah kayak abis makan seton cabe. Karena faktanya emang gitu kan? Yang dikit-dikit foto, dikit-dikit bikin video kalo lagi di tempat makan mahal, di tempat eksotis tapi gak pernah mau upload kalo lagi di kamar sendiri takut kelihatan kotornya hehe becanda kaku amat kayak ikan kering.

Yang namanya sosmed memang sekarang jadi lagi tren di banyak kalangan, gak Cuma orang dewasa aja tapi bayi sampai kucing pun udah ada yang pake. Meski lumayan bingung sih gimana kucingnya kalau nulis caption masa iya Cuma ngeong-ngeong aja.

Selama ini kita tahu kalau instagram itu isinya selalu pose-pose yang ceria, saking cerianya muncul ungkapan kalau di instagram itu gak ada orang miskin. Yang ada semuanya itu orang berduit, tapi giliran disuruh bayar listrik mahal protesnya paling depan haha. Cuma, sadar atau tidak sebenarnya foto-foto ataupun video yang di upload di instagram itu gak seindah kenyataannya. Gak percaya? Nih uniknya instagram vs dunia nyata.

Rasanya Sih Pengen Kayak Liburan Eksklusif Tapi Nyatanya . . .

Jadi artis itu emang enak, gak Cuma terkenal tapi bisa liburan kemana aja. Diakui atau tidak, banyak yang emang pengen ngerasain hidup ala artis, tapi karena emang bukan artis ya mau gimana lagi.

Uniknya-Instagram-VS-Dunia-Nyata-oleh-SegiEmpatPengennya sih liburan eksklusif di tempat eksotis tapi karena keterbatasan ya liburannya di tempat biasa aja, yang penting ngambil fotonya harus pas.

Biar Dibilang Lagi Liburan Romantis sama Si Dia Tapi Nyatanya Liburan Sendiri Cuma Minta Difotoin Aja

Jadi jomblo itu emang gak gampang, apalagi kalau setiap kali harus berhadapan dengan pertanyaan “gak bosan sendirian mulu?”. Tapi yang namanya jomblo itu sekarang udah kreatif, apalagi kalau udah mulai bosan plus emosi ditanyain mulu.

Uniknya-Instagram-VS-Dunia-Nyata-oleh-SegiEmpatNah, tren foto liburan sambil megang tangan pasangan sempat heboh di instagram, yang jomblo pasti gak mau kalah dong. Apalagi sekarang kan udah ada jasa foto keliling. Biar bisa ikutan tren plus dibilang udah punya pacar ya kayak gini deh. Cuma namanya juga kenyataan, yang kadang emang gak sesuai dengan realita.

Fotonya di Close Up Biar Kelihatan Seksi Kayak Gitar Spanyol Tapi Nyatanya Kayak Drum Karatan

Diakui atau tidak di instagram itu salah satu cara biar dapat banyak followers adalah hobi untuk pamer body. Dan akhirnya foto sambil pamer body yang semok pun jadi tren di beberapa cewek.

Uniknya-Instagram-VS-Dunia-Nyata-oleh-SegiEmpatBuat kamu nih cowok-cowok! Jangan gampang ketipu deh, karena sesemok apapun dia di fotonya itu belum tentu sama dengan aslinya. Bukan rahasia lagi kalau angle gambar itu bakal nutupin banyak hal. Termasuk lemak-lemaknya yang udah kayak drum itu hehe.

Kalau di Instagram Makannya Ala-Ala Princess Tapi Giliran Udah Diupload Kelihatan deh Aslinya

Yang namanya manusia itu emang selalu pengen tampil sempurna, jadi kalau dipikir sih emang wajar kalau dari 99 kali foto yang diupload Cuma 1.

Uniknya-Instagram-VS-Dunia-Nyata-oleh-SegiEmpatTren yang kayak gini sih yang paling sering kejadian, giliran di depan kamera makannya kemayu banget udah kayak baby princess tapi dibalik kamera aslinya mah kayak kuli bagunan yang gak dapet gaji seminggu.

Hayoo ngaku siapa yang kayak gitu? Gak bosen malsuin identitas sendiri? Entar dikira anaknya bos first travel lho hehe.

LEAVE A REPLY