Cewek pake makeup? Hampir setiap sudut kota sih kita udah nemu kayak gitu, yang jangankan orang dewasa remaja yang kaget cinta aja udah pake makeup.

Emang sih makeup itu ajaib banget, jangankan yang biasa-biasa aja yang dekil, item, minyakan plus berlendir (haha ini apaan sih?) aja bisa jadi luarbiasa dengan makeup. Makanya cewek-cewek pada doyan banget buat makeup-an, bener kan ladies?

Tapi menurut kamu emang iya para cowok lebih suka ngeliat cewek pake makeup ketimbang cewek yang gak pake makeup? Nah, unik sih sebenernya karena realitanya nih ladies, kayak gini nih menurut cowok cewek ber-makeup itu, kayak gimana? langsung aja deh ke poin pertama.

Tergantung Ceweknya

Pada sadar gak sih kalau kamu-kamu yang cewek itu sebenernya Cuma ditipu ama produk-produk makeup. Pasti gak percaya deh iya kan? ya iyalah mana mau percaya kalau udah kayak kena hipnotis gitu.

Kamu pake makeup buat kelihatan cantik kan? biar kelihatan makin menarik kan? faktanya gak gitu ladies. Intinya sih tergantung kamunya lagi ladies, karena faktanya emang ada cewek yang emang cocok pake makeup tapi ada juga yang cocoknya gak pake. Nah kalau kamunya maksa ya jadinya bukan cantik malah kayak ondel-ondel lagi kerasukan.

Bikin Lupa Diri

Ya buat sebagian cowok, cewek yang bermakeup itu suka lupa diri. Gak percaya? Nah, coba deh kamu inget-inget lagi waktu kamu abis makeup-an terus ke kondangan kamu serasa PD abis kan? yang saking PD-nya kamu bawaannya pengen pamer kecantikan ke depan semua orang dengan blak-blakan.

Nah, kalau mau jujur nih ya sebagai cowok kita ngeliat kalian ber-makeup itu ya gak tambah cantik malah jadi kelihatan aneh. Apalagi kalau makeupnya paksa banget, ya kayak yang pesek dipaksa mancung itu gak banget deh!

Palsu

Makeup bisa bikin makin cantik? Hmm itu mah Cuma pembenaran kamu aja plus jargon iklan biar kamu makin kerasukan! Faktanya cowok ngeliat cewek ber-makeup itu boro-boro kelihatan makin cantik yang ada malah kelihatan palsu.

Iya palsu, yang namanya makeup kan merubah kamu yang sebenernya gak seperti biasanya. Nah itukan namanya memalsukan diri?

Ribet

Nah, ini nih yang uniknya bikin nyesek. Dari beberapa orang cowok yang saya tanya ini nih yang komennya paling jujur. Ya sebut aja namanya Dirga

Emang ribet kan? nggambar alis lah, ya pakai lipstick lah, ya pakai bedak sekilo lah, gak sekalian aja pake campuran semen plus pasir? Seandainya nih ya ada cowok yang berani ngomong blak-blakan, bakal ada tuh yang ngomong “itu muka apa aspal?” haha piss ladies.

Ya well cewek-cewek mah suka gitu, yang sebenernya karena hobi belanja jadi gampang banget deh dibego-begoin. Kasian ya cewek?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY