Well gak terasa banget nih sob! per hari ini tinggal beberapa hari lagi kita bakal berpisah dengan bulan Ramadhan. Ya kalau di itung-itung sing harusnya tinggal 9 hari lagi dan kamu bebas makan sepuasnya dan bebas ngelakuin apa aja dari yang baik sampai yang dosa.

Momen kayak gini sih sebenernya buat saya momen yang membingungkan, karena entah kita mau seneng karena bentar lagi lebaran atau mau sedih karena bulan Ramadhan bentar lagi bakal berlalu. Cuma ya namanya juga kehidupan yang pasti bakal ada masanya, yang mesti kita lakuin mah tinggal ngejalanin aja bener gak?

Nah, kamu-kamu pada sadar gak sih kalau lebaran itu gak Cuma jadi ajang silaturahmi aja tapi bakal jadi ajang buat kamu-kamu untuk ketemu dengan segala tipe, jenis, karakter, spesies orang sampai makanan yang berbeda-beda. Pada sadar gak? pasti enggak kan? ya gimana mau ngeh kalau pas silaturahmi yang diperhatiin Cuma makanan haha.

Padahal nih sebenernya kalau kamu mau perhatiin pas kamu silaturahmi lebaran itu kamu bakal nemu banyak tipe saudara. Entah itu yang datang ke rumahmu atau waktu kamu samperin ke rumahnya, kayak gimana? langsung aja deh lompat ke poin pertama.

Yang Gak Bisa Bedain Nama Kamu Ama Kakak/Adek Kamu

Pasti deh ada diantara kamu yang pernah nemu kayak gini, tapi biasanya sih yang kayak gini itu saudaranya ortu. Yang entah karena Cuma pengen basa-basi atau karena udah gak tahu harus ngomong apalagi jadinya pas nanya ke kamu, nama kamu ama kakak/adek kamu kebalik ama kamu.

Yang Kebanyakan Basa-Basi

Tipe kayak gini bisa dibilang paling legend nih, kenapa? karena emang tipe kayak gini banyak banget. Seperti namanya saudara yang kayak gini mah bakal ngomongin hal-hal klise, entah itu sok-sok kaget ngeliat kamu udah gede, nanyain sekolah, kuliah, pekerjaan sampai pasangan. Ya intinya gitu sih Cuma basa-basi aja.

Yang Cuma Diem

Tipe kayak gini sih ada yang bilang kalau doi ini termasuk tipe yang emang lebih seneng denger orang lain cerita ketimbang ikut cerita. Padahal sih sebenernya bukan karena doi pendiem tapi karena sebenernya lebih seneng ke tempat lain ketimbang ngumpul bareng kamu haha.

Yang Kelewat Semangat Ngobrolnya

Tipe kayak gini sebenernya sih ada bagusnya karena yang kayak gini ini suka jadi pencair suasana kalau lagi kaku banget. Cuma ya gitu deh karena doi kelewat semangat cenderungnya doi suka mendominasi obrolan, ada aja yang bakal diomongin, ada aja yang ditanyain sampai-sampai yang kayak gini itu cenderungnya gak ngasih kesempatan orang lain buat ngobrol haha.

Yang Ngerasa Akrab Banget

Tipe kayak gini hampir mirip lah ama tipe di atas, yang kalau gak ada dia gak rame. Cuma ya gitu kadang saking sok ngerasa akrabnya doi kerjanya ketawa ketiwi mulu tapi tahu-tahu semua sesajen lebaran habis diembat semua haha.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY