Cowok dan imajinasi, mungkin sih kebanyakan cowok pada gak sadar kalau imajinasi dan diri mereka itu bagian yang gak terpisahkan. Wajar sih kalau gak banyak yang ngeh, karena nyatanya emang gak semua hal bisa diimajinasikan ama cowok melainkan Cuma hal-hal tertentu.

Apa sih yang suka diimajinasikan cowok?

Masa sih gak tahu? Yakin nih gak tahu? Beneran nih gak tahu? Ya apalagi kalau bukan soal urusan selangkangan.

Gak bisa disangkal emang kalau yang namanya cowok itu punya hormon yang sensitif banget apalagi kalau itu hormon yang berkaitan ama selangkangan, yang sekali lirik bisa langsung mendidih yang bakal langsung ngebuat cowok-cowok jadi berimajinasi. Ngeliat cewek lagi iket rambut ngayal, ngeliat cewek lagi nunduk ngayal, ngeliat cewek lagi nungging ngayal ampe gak ngeliat langsung tapi Cuma ngedenger suara desahan aja pikiran cowok itu seketika langsung kemana-mana.

Karena itu kadang ada yang bilang kalau gampang banget “terprovokasi” ama pakaian minim. Tapi sebenernya sih hal kayak gitu gak sepenuhnya benar, kenapa? ya karena yang namanya cowok mah gak usah pake pakaian minim juga kalau emang lagi pengen bisa seketika itu juga pikirannya jadi memfilmkan imajinasi dua sejoli yang lagi beregenerasi.  Gak percaya? coba deh tanyain cowok-cowok apa yang mereka pikirin kalau ngeliat cewek yang pake baju kaos dan celana panjang yang ketat.

Nah, yang tertutup aja bisa langsung bikin fantasi jangan tanya lagi kalau yang rada kebuka gitu. Udah jaminan pasti itu mah! Haha.

Dan imajinasi kayak gitu makin jadi-jadi ama cewek dengan pekerjaan kayak gini.

Suster

Sebagai cowok ya saya sih heran juga kenapa pekerjaan satu ini suka bikin cowok jadi berimajinasi. Mungkin karena kelembutannya atau karena kasih sayangnya ya gak tahu juga. Cuma jujur sih kalau ngeliat suster itu emang suka kayak gimana gitu. Jangankan pengen kenalan yang ada mah langsung melanglangbuana pikirannya.

Makanya suster paling seksi itu sebenernya dicari banget ama cowok tapi sayangnya sih jarang ada. Kalaupun sekali ada eh udah ada yang punya haha nasibmu mblo.

Sekretaris

Cewek yang bekerja sebagai sekretaris juga suka bikin cowok kemana-mana pikirannya. Gak tahu sejak kapan sih tapi nyatanya emang kayak gitu.

Kalau kata temen sih, yang bikin suka berimajinasi itu adalah penampilannya. Ditambah dengan skanda-skandal yang udah jadi rahasia umum di mana kadang sekretaris itu gak Cuma tangan kanan si bos tapi juga bisa jadi orang pertama yang ngehibur si bos dikala gundah gulana. Ya gak semua sih tapi tetep aja hal kayak gitu bikin “tegang” belum lagi efek pengaruh bok*p yang sampai emang dibikinin genre khusus haha.

Chef

Hal ini mungkin terkesan aneh nih, kenapa? karena ya gak ada sih kelihatan seksinya cewek kalau lagi masak. Apalagi kan kalau masak itu ribet banget, gak Cuma soal bahan tapi juga soal perlengkapan. Belum lagi kalau di TV-TV orang yang masak itu selalu emak-emak.

Cuma sejak munculnya Farah Quinn dan kawan-kawan sejak itu deh pekerjaan satu ini jadi terlihat makin seksi di mata cowok. Bahkan pasti ada deh yang pas ngebok*p gitu searchnya kitchen haha ketahuan kan?

Pramugari

Tipe pekerjaan kayak gini bisa dibilang sih udah legend banget deh buat cowok-cowok, karena pramugari itu emang jadi pembeda setiap kali naik pesawat. Udah gitu mereka yang jadi pramugari emang perawakannya kayak model banget udah gitu cakep lagi. Gak heran deh cowok-cowok suka berimajinasi ngeliatnya.

Pasti deh kamu yang cowok pernah ngebayanginnya, yang tiap kali doi mondar-mandir deket kamu dengan penampilannya yang cakep kostumnya yang seksi, aromanya yang wangi ditambah dengan senyumannya yang ramah bawaannya kayak langsung pengen keluar kan? huss! Ngeres aja maksudnya pengen buru-buru keluar dari pesawat terus ngajakin jalan, ya termasuk ngajakin bobok sih haha.

Polwan

Sejak munculnya sejumlah mbak-mbak Polisi cantik, ya sejak itu juga profesi satu ini jadi andalan para cowok-cowok. Bahkan ya pasti deh ada juga yang jadi ngefantasiin mereka walaupun liatnya Cuma bisa di dunia maya atau di layar kaca.

Kayak pengen diborgol gimana gitu ya kan? hmm yang teriaknya paling kenceng kebanyakan nonton genre BSDM tuh haha.

Superhero

Banyaknya film-film dengan genre superhero ya sedikit banyak udah jadi salah satu alasan sih yang bikin cowok jadi pada suka berimajinasi kalau ngeliat kayak gini. Rada bikin heran sih apalagi pekerjaan kayak gini adanya emang Cuma di film.

Tapi ya namanya juga cowok, jangankan yang nyata yang Cuma fiksi aja kalau udah kepalang mah bisa aja. Apalagi superhero cewek itu emang selalu cantik-cantik, udah gitu penampilannya selalu seksi kalau gak kurang bahan ya bahannya kelewat ketat. Makanya cowok mah jadi seneng gitu ngeliatnya haha.

Well, ya gitu deh yang namanya cowok mah isi otaknya itu emang macem-macem. Kadang lurus kadang nyerong, kadeng nyerong dikit tapi kadang juga nyerong abis. Kadang bengkok kadang juga gak berbentu. Cuma nih ya meski cowok kayak gitu, hal kayak gitu gak mesti dirisauin sih karena mayoritas cowok hal kayak gitu Cuma sebatas di pikiran aja gak kejadian di dunia nyata. Ya cowok juga tahu lah kalau cewek yang kerjanya kayak gitu susah ditaklukin bener gak mblo? Ehh ups haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY