Udah pada punya sosmed? Udah pasti punya dong ya? masa sih pembaca setia SegiEmpat gak ikutin perkembangan? Gak mau kalah juga dong buat ngelakuin sesuatu yang lagi hype.

Well, sebenernya sih hal kayak gitu wajar-wajar aja apalagi di sosmed itu kan ada yang namanya freedom of expression. Jadi mau gimana pun kamu berekspresi ya itu terserah kamu.

Cuma nih ya kalau diperhatiin tiap kali ada sesuatu yang lagi hype 6 tipe orang kayak gini biasanya bakal muncul nih. Kayak gimana sih? nih 6 tipe orang saat muncul sesuatu yang hype, eh tapi kamu udah tahu kan istilah hype itu? itu lho yang kadang Cuma hal biasa aja tapi dihiperbolakan alias dibesar-besarkan.

Yang Gak Ngerti-Ngerti Amat tapi Sok Ngerti

Tipe paling banyak di dunia sosial media, yang sebenernya sih gak tahu banget ama yang lagi hype. Udah gitu doi juga gak pernah ngalamin sendiri, Cuma tetep aja kalau ngomong kayak udah yang paling ngerti. Biasanya sih yang kayak gini ngandelin copas nih haha.

Yang Sebenernya Ngerti tapi Bisanya Nyinyir

Musuh bebuyutan dari tipe yang pertama, yang sebenernya sih dia ini lebih ngerti Cuma ketimbang ngejelasin dia lebih milih buat nyinyir. Yang kayak gini sih kadang jadi hiburan tersendiri nih di sosmed haha.

Yang Awalnya Gak Peduli tapi Jadi Ikutan

Bisa dibilang korban sih, soalnya tipe kayak gini awalnya gak pedulian ama hal-hal yang lagi hype. Tapi karena dibahas di mana-mana ditambah lagi dengan adanya kerusuhan dari jari tangan jadinya malah kepancing juga.

Yang Ngerti Tapi Males

Tipe kayak gini bisa dibilang sih mengandalkan istilah “diam itu emas” yang sebenernya sih ngerti banget ama hal yang lgi hype itu. Bahkan dia lebih ngerti ketimbang tipe kedua, Cuma ya males aja kalau mesti ikut perdebatan. Lagian udah terlanjur hype sih, biasanya tipe kayak gini bakal ngelike tipe . . .

Yang Ngerti Terus Ngejelasin

Tipe yang sebenernya banyak, tapi gak tahu kenapa tipe kayak gini kadang kurang menonjol. Padahal sebenernya tipe kayak gini cerdas, kemampuan otaknya bisa dimaksimalkan dengan baik untuk tidak ikut dalam pertengkaran. Bahkan udah yang paling sabar diantara yang lain, tapi gitu deh ada aja orang yang gak ngerti malah nyinyir ama dia.

Yang Coba-Coba

Diantara yang lain, ini nih tipe yang paling gak bisa saya ngerti. Bahkan saking gak ngertinya tipe kayak gini suka bikin gemes pengen ngejambak hehe. Soalnya tipe kayak gini itu gak ngerti sama sekali, udah gitu dia juga gak bakal ngejelasin. Cuma sering banget ikut nimbrung di tengah perdebatan tapi yang di post malah soal dagangan.

Namanya juga coba-coba kali ya? haha.

Well, ya gitu deh namanya juga sosial media yang emang orang-orangnya pada beda gak ada yang sama, sampai kadang mah apa yang diliatin di dunia maya gak sama ama dunia nyata haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY