Malam minggu atau yang kata anak-anak milenial yang nganggep English accent sebagai hal yang nunjukin kecerdasannya, Saturday night emang malamnya anak muda. Yang kalau kata bang Jamal Mirdad “malam minggu malam yang panjang, malam yang asik buat pacaran” (udah gak usah sampai ikut nyanyi juga kalee haha), di mana malam itu adalah malam yang paling pas buat ngehabisin waktu bareng pacar.

Cuma pertanyaannya gimana kamu-kamu yang gak punya pacar? Alias orang-orang kesepian yang sering doa minta ujan saat malem minggu tiba (haha spesifik banget ya) aka  jomblo? Apakah itu berarti bukan malemnya kamu? Ya gak mungkin banget dong ya? kan semua punya hak sama, eh gak tahu sih kan jomblo hehe.

Well, yang namanya jomblo sih kalau malam minggu tiba sebenernya ada beberapa tipenya. Yang salah satu diantara kamu sih mungkin aja termasuk salah satu diantaranya. Kayak gimana sih? nih tipe jomblo saat malam minggu tiba.

Yang Satur-die Night

Tipe yang frustasi, yang bawaannya baper tingkat dewa, yang nganggep malam minggu adalah malam terakhir hidupnya. Yang kalau kata temen-temen MBDC dia itu ngerasa kalau malaikat pencabut nyawa bentar lagi bakal dateng ngejemput dia.

Kasian sih tapi ya mau gimana lagi, namanya juga orang kesepian. Banyakin sabar deh sob! mending banyak-banyak berdoa biar malam minggu ujan haha.

Yang Satur-deh Night

Tipe yang tawakkal pada Tuhan yang percaya kalau Tuhan akan memberikan keindahan buatnya saat waktunya tiba.

Tipe yang ideal sebenernya tapi biasanya yang kayak gini juga kurang usaha. Semangat sob! teruslah berdoa, tapi jangan minta ujan ya!

Yang Satur-bucks Night

Tipe yang anaknya asik dan gaul abis, yang kalau malem minggu bakal dihabisin dengan ngopi. Yang kayak gini sih biasanya gak kesepian karena selalu punya teman buat diajak ngopi. Tapi biasanya sih yang nemenin ya sama-sama jomblo juga, atau yang ngopinya bareng pacar. Soalnya yang kayak gini sih biasanya ngajak udah gitu nraktir. Asik kan malmingnya bareng pacar pake acara gratis hahaiii.

Yang Satur-adara Night

Gak punya nita pengen jadi sutradara sih, udah gitu gak ada bakat juga. Cuma buatnya ketimbang kesepian mending ngehabisin waktu buat movie marathon.

Yang kayak gini biasanya kalo malming dari sore udah gak kelihatan nih, bawaannya mojok di kamar setel laptop terus matiin lampu biar dikira lagi malam mingguan ama seseorang haha.

Yang Satur-ah-lu-deh Night

Tipe yang bawaannya baper, yang kalau ditanyain soal malming gampang banget ngerasa marah. Yang kayak gini biasanya sih susah diajak becanda, yang sekali kesinggung bakal ngamuk-ngamuk gak jelas. Hati-hati deh kalau berurusan ama yang kayak gini.

Yang Sad-ur-day Night

Yang kayak gini sebenernya bawaannya optimis, yang gak pernah nyerah buat ngedapetin pasangan. Yang juga bakal ngelakuin segala cara buat punya pacar, yang saking banyaknya orang-orang pada kasian. Soalnya kalau udah malming tiba doi bakal ngeshare quote bijak atau ngepost foto lagi pegangan tangan padahal tangannya sendiri.

Ya namanya juga usaha sih biar kelihatan punya pacar haha kasian.

Nah, kamu-kamu termasuk tipe yang mana nih? Tapi pasti deh gak ada yang mau ngaku haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY