Cewek itu misterius? Hmm kalau kamu bilang kayak gitu berarti kamu emang gak tahu banyak hal tentang cewek. Soalnya cewek itu sebenernya bukan misterius aja tapi cewek itu unik!

Yang namanya cewek itu emang banyak tipenya tapi nih ya tipe cewek itu juga berbeda-beda dari yang sedang dia lakukan. Ya seperti halnya saat cewek lagi ke toilet. Kamu-kamu para cowok pasti pada suka bertanya-tanya kan, “kenapa sih cewek kalau ke mall itu tempat paling pertama yang bakal disamperin itu toilet? Udah gitu kadang suka lama lagi, kadang juga ke toiletnya barengan”.

Faktanya cewek ke toilet itu gak selalu karena pengen pipis sob! Mana bisa pipisnya barengan? Bilik toilet aja muatnya Cuma untuk satu orang. Tapi cewek ke toilet itu kadang Cuma buat ngaca, ada juga sih yang pipis tapi itu Cuma tambahan bukan hal yang utama.

Nah, cewek saat ngaca di toilet juga gak asal ngaca sob! penasaran kan apa yang dilakuin cewek saat ngaca? Nih tipe cewek saat ngaca di toilet.

Yang Suka Mangkal ama Temen Gengnya

Tipe pertama ini biasanya paling sering dilakuin ama cewek-cewek SMA atau yang masih cabe-cabean. Yang ke toiletnya pasti barengan ama teman-teman segeng.

Yang dilakuin: ya mangkal kayak tukang ojek yang kalau lagi ngaca biasanya pada suka heboh sendiri karena ngomentarin penampilannya, kadang juga saling ngebantu buat benerin tali beha temennya tapi kadang juga sambil ngegosip. Terus yang digosipin kalau bukan orang yang tadi sempet berpapasan, ya biasanya bakal ngegosipin baju sendiri.

Yang Gila Kamera

Tipe ini biasanya yang paling umum nih, kadang bisa ditemui saat toilet lagi sepi tapi kadang juga saat toilet lagi rame-ramenya.

Yang dilakuin: apalagi kalau bukan buat foto, entah itu selfie, wefie atau apa aja yang pokoknya foto. Kadang sendiri, kadang berdua kadang juga ramean. Biasanya sih hal kayak gini itu karena kamera hpnya bagus atau karena males ngedit atau bisa juga karena cahaya di kaca toilet itu selalu pas.

Yang Cuma Pengen Benerin Makeup

Tipe kayak gini sebenernya ke toilet itu pengen pipis, tapi bukan jadi hal utama. Yang utama ya benerin makeup sekalian pipis gitu.

Yang dilakuin: ya apalagi kalau bukan benerin makeup, pokoknya segitu masuk toilet nemu spot cermin yang kosong langsung deh ngeluarin peralatan tempur, entah itu nambahin bedak biar gak minyakan, benerin rambut, benerin lipstick dan lain sebagainya. Biasanya sih tipe kayak gini bakal ngehabisin waktu 30 ampe 45 menit.

Yang Hobi Ngeluh

Sebenernya sih tipe kayak gini gak suka ngeluh tapi gak tahu kenapa segitu ngeliat kaca pasti bawaannya ngeluh. Ya mungkin karena kurang puas ama penampilannya. Biasanya ke toilet sendiri atau bareng temen.

Yang dilakuin: awalnya sih Cuma pengen ngecek penampilan tapi segitu ngeliat kaca langsung deh segala keluhannya keluar dari mulutnya. Kalau ke toiletnya sendiir biasanya sih bakal kayak orang stress gitu yang ngomong gak jelas sendiri, tapi kalau bareng temen biasanya kalau gak saling ngehibur ya bakal jadi dua orang cewek yang saling ngeluh satu sama lain.

Yang Hot Sejagad

Tipe yang terakhir ini udah yang paling PD nih, gak ada deh istilah ke kamar mandinya barengan atau ditemenin.

Yang dilakuin: ke toilet mah bukan karena pengen pipis tapi pengen ngecek gimana penampilannya apakah masih cakep abis atau mulai berkurang. Biasanya sih tipe kayak gini bakal lama ngacanya bahkan saat ngaca kadang gak Cuma miring kiri kanan aja tapi juga ampe muter-muter gitu. Kalau emang ada yang dirasa kurang baru deh semua peralatan tempurnya dikeluarin.

Well, ya gitu deh namanya juga cewek tapi nih ya meski berbeda-beda sebenernya diantara semua tipe cewek itu tetep aja punya kesamaan yaitu, sama-sama bakal ngelirik cewek di sebelahnya haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY