Kamu-kamu pasti udah tahulah yang namanya kamar mandi itu buat apa? ya apalagi kalau bukan buat mandi dan buang air ya gak? Cuma nih ya yang namanya orang Indonesia itu, yang orangnya emang kreatif bahkan kadang kelewat kreatif kamar mandi itu ya fungsinya gak Cuma sekedar buat mandir dan buang air aja. Tapi pasti ada aja aktivitas lain yang bakal dilakukannya.

Hmm yakin deh kamu-kamu pasti ada yang pernah ngelakuin 4 hal kayak gini di kamar mandi . . .

Mencuci

Di era yang sekarang dengan semakin majunya teknologi dan persaingan produk-produk untuk mempermudah aktivitas, emang sih udah ada yang namanya mesin cuci. Atau kalau emang punya duit lebih tapi males bayar listrik bisa aja ke laundry yang udah mulai menjamur di mana-mana. Tapi ya gak semua orang bisa kayak gitu kan? apalagi yang anak kos tuh . . .

Karena gak punya mesin cuci biasanya sih bakal milih nyuci bajunya di kamar mandi, ya emang sih kamar mandi itu bukan tempat mencuci tapi mau gimana lagi? gak ada tempat lebih yang bisa jadi spot buat mencuci. Masa iya mencucinya di samping tempat tidur?

Menangis

Pada ngeh gak sih kalau kadang nih ya, yang namanya kamar mandi itu suka kerasa adem gimana gitu. Biar kata orang kamar mandi itu banyak setannya tapi tetep aja kalau dibutuhkan bisa jadi tempat terbaik. Seperti misalnya kalau lagi sedih terus di kamar lagi ada orang lain, pasti deh ujung-ujungnya yang dipilih kamar mandi. Yang kurang lebih sih adegannya bakal dramatis gitu, yang nangis sambil melamum di bawah shower ampe kembung karena tiap kali nangis yang ampe buka mulut airnya ikut ketelen haha.

Main Gadget

Ini nih salah satu hal paling legend buat kebanyakan orang, yang biasanya sih bakal dilakuin kalau lagi buang air besar gitu. Entah itu buat membunuh waktu atau karena lagi push rank, atau buat yang gak jomblo biasanya sih sambil chattingan gitu. Ya maklum aja soalnya suka ada yang ngamuk-ngamuk kalau balesnya telah hehe.

Percaya atau enggak ada aja sih tipe orang yang suka dapet inspirasi kalau lagi eek gitu. Hayoo ngaku siapa yang kayak gini?

Melakukan Gerakan Tangan Demi Sebuah Kenikmatan

Nah kalau hal kayak gini biasanya sih paling kompleks aktivitasnya. Yang kadang diawali dengan main gadget dan diakhiri dengan mencuci. Yang awalnya sih Cuma main sosmed gak jelas gitu, tapi tiba-tiba nemu postingan yang memancing akhirnya jadi pasang proxy terus ngebkp. Kalau udah kayak gitu mah pasti deh bakal diiringi dengan sebuah gerakan tangan. Terus kalau udah keluar biar gak menaruh rasa curiga dari orang lain karena nginjek “sesuatu” yang lengket, jadinya di cuci dah . . .

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY