Prostitusi sampai sekarang ini merupakan ladang bisnis yang tidak pernah ada habisnya, bahkan meski sudah diterapkan aturan tegas bahkan dilarang praktek-praktek prostitusi masih terus menggeliat di tengah-tengah kehidupan masyarakat.

Di Indonesia sendiri prostitusi memang merupakan bisnis terlarang tapi nyatanya meski begitu masih banyak rumah-rumah bordil yang berdiri tegak dan melakukan “pelayanan” dengan bebas.
Berbeda halnya dengan sejumlah Negara yang pada akhirnya melegalkan bisnis prostitusi. Setiap rumah bordil yang berdiri bebas pun seolah bersaing untuk menarik minat para pelanggan. Bahkan di sejumlah Negara rumah-rumah bordil hingga tempat-tempat prostitusi mengandalkan tema aneh dan unik untuk jadi daya tarik mereka. Seperti ke 5 rumah bordil paling unik di bawah ini.

Rumah Bordil ‘The Sex Doll Brothel’

Negeri para Samurai Jepang sejak lama dikenal sebagai Negara maju termasuk pula bisnis prostitusinya. Salah satu yang jadi bukti nyata adalah menjamurnya rumah-rumah bordil dari kota hingga ke pedesaan.

Rumah Bordil Paling Unik oleh SegiEmpat]Bisnis prostitusi di Jepang memang merupakan hal yang legal tak heran bisnis ini pun tumbuh dengan pesat. Namun diantara semua rumah bordil ‘The Sex Doll Brothel’ bisa disebut sebagai tempat prostitusi paling unik. Bagaimana tidak, jika rumah-rumah bordil lainnya menyediakan wanita hingga pria penghibur, tempat prostitusi ini hanya menyediakan boneka untuk jadi pelampiasan birahi para pelanggannya. Tapi jangan salah meski hanya boneka tarif yang dikenakan bagi para pelanggannya pun cukup menguras kantong.

Tempat Prostitusi ‘Pleasure in Forest’

Di Negara Polandia bisnis prostitusi sebenarnya diatur dengan peraturan yang ekstra ketat bahkan Negara ini menetapkan pajak yang tinggi untuk setiap rumah bordil. Hal ini dilakukan untuk menekan pengguna jasa para PSK.

Rumah Bordil Paling Unik oleh SegiEmpat]Namun meski begitu para pekerja seks komersil pun tidak patah arang. Jika di tanah air banyak penyedia jasa yang sudah “go online” di Negara ini para PSK justru beralih ke pinggir-pinggir jalan di tengah hutan. Pleasure in Forest seperti itulah tempa prostitusi yang ada di Negara Polandia. Jangan salah meski tersingkirkan tempat prostitusi ini justru jadi primadona bagi para turis, baik lokal maupun internasional.

Rumah Bordil ‘Big Sister’

Republik Ceko yang merupakan salah satu Negara di wilayah Eropa Tengah ini juga melegalkan semua praktek prostitusi. Tapi diantara semua rumah bordil, ‘Big Sister’ menjadi tempat prostitusi yang bisa disebut paling unik.

Rumah Bordil Paling Unik oleh SegiEmpat]Di rumah bordil ini para pengguna jasa PSK di gratiskan bahkan mereka dibebaskan memilih berapa pun PSK yang mereka inginkan. Unik bukan? Tunggu dulu, Anda memang dibebaskan untuk menggunakan jasa pekerja seks tapi dengan satu catatan, Anda bersedia di rekam dan hasil rekamannya akan di jual bebas hingga ke berbagai Negara.

Rumah Bordil ‘Star Wars Bordello Club’

Di Negeri paman sam Amerika Serikat, bisnis prostitusi menjadi salah satu bisnis yang paling berkembang. Bahkan disini prostitusi tumbuh dengan subur. Tak heran di Negara ini terdapat banyak rumah bordil dengan keunikannya masing-masing.

Rumah Bordil Paling Unik oleh SegiEmpat]Namun diantara semua rumah bordil ‘Star Wars Bordello Club’ menjadi tempat prostitusi paling unik dan paling aneh. Disini tempat sampai para pekerjanya menggunakan tema dari film ‘Star Wars’. Mulai dari alien, para prajurit sampai para tokoh utama yang ada dalam film.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY