Enaknya pacaran itu sebenernya Cuma satu, yaitu momen-momen romantis antara kamu dan pacar kamu. Ya kecuali sih kamu masih jomblo yang Cuma bisa ngeliatin orang romantis-romantisan hahaii.

Romantis itu momen di mana kamu ama pacar kamu, gak Cuma saling ngasih perhatian tapi juga pegangan tangan, rangkul-rangkulan, peluk-pelukan sampai manja-manjaan.

Kamu-kamu yang udah punya pacar pasti ngerasa enak banget kan waktu ngalamin momen kayak gitu? apalagi kalau udah waktu ngapel, kamu dan si dia bisa saling mengeluarkan hormon testosteron di kost ampe pagi (ya kalau kebetulan gak ada razia hehe).

Cuma nyatanya nih hal-hal romantis yang katanya manis itu sebenernya nyiksa juga. Gak percaya? nih hal romantis yang kalau dilakuin sebenernya gak enak.

Sepiring Berdua

Ngeliat cowok ama cewek sepiring berdua, orang-orang liatnya langsung terpesona. Sambil dalam hati “hoo so sweet” dengan muka mupeng (yang ini biasanya jomblo nih haha).

Realitanya, hal kayak gitu mah Cuma bikin kenyang angin aja plus bumbu-bumbu penyedap yang bernama cinta. Itu mah Cuma so sweet (baca : sok sweet) nyatanya kamu gak puas dan gak kenyang kan?

Sepayung Beruda

Orang pacaran itu ngeliat ujan ibarat kayak striker lagi berhadapan dengan gawang yang ditinggal kipernya naik ke lapangan tengah, yang tinggal sorong aja untuk berbuah kemenangan (apalagi kalau udah di menit-menit injury time kayak kemaren *ukhu fans Jerman).

Karena nih ujan-ujan itu bakal munculin momen romantis yang paling indah seperti halnya seranjang ehh sepayung berdua. Romantis banget kan?

Realitanya, bakal ada salah satu yang kebahasan. Cuma yang seringnya sih cowok karena gak pengen ceweknya sampai sakit. Itu cinta apa begok sih? lha terus emang si cewek gak kasian kalau kamu sakit? Yakin nih beneran cinta bukan Cuma dimanfaatin aja?

Candle Light Dinner

Cadle light dinner itu udah jadi impian semua pasangan, ngaku deh seandainya kamu juga bisa ngajakin makan makan pacar kamu di tempat yang sekali makan bisa lima juta dengan porsi nasi kucing pasti kamu pengen juga kan?

Itu udah nunjukin kalau candle light dinner itu momen yang romantis banget. Cuma realitanya, abis candle light dinner kamu jadi gelandangan. Yang kemana-mana Cuma bisa ngutang plus nyari makan yang gratisan.

Tidur Sambil Pelukan

Momen kayak gini sih (harusnya)dilakuin ama yang udah halal, ya kayak momen-momen pengantin baru lah. Yang karena masih kebawa euforia nikah jadi bawaannya gak pengen terpisah, udah kayak tokek ama emaknya.

Realitanya, hal kayak gini mah sebenernya gak enak karena bikin panas, bikin gerah dan yang pasti bakal bikin kamu pegel.

Pacaran di Fly Over

Orang-orang liatnya flyover itu gak lebih dari sekedar penghubung jalan, tapi tidak buat yang pacaran. Faktanya flyover itu suka jadi spot romantis buat mereka yang pacaran, apalagi kalau uddah akhir bulan.

Realitanya, ya gak ada enak-enaknya! Apaan coba pacaran di flyover? Emang situ petugas tol yang ngitung jumlah pengendara yang masuk? Lagian nih kamu ama pacar kamu berisiko ditabrak atau dijambret. Kalau dijambret sih masih mending, tapi kalau udah ketabrak? Ehh tapi bisa juga sih ditabrak dulu baru dijambret.

Well, kamu-kamu mungkin mikirnya biasa aja karena faktanya emang mereka yang lagi pacaran itu bisa menahan derita karena cinta. Gak kayak jomblo yang karena cinta malah menderita bhahaha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY