Kata siapa jaman serba maju bakal bikin masyarakatnya berpikir maju? Yang kejadian malah, jaman udah maju tapi orangnya “disitu-situ aja”. Tak perlu dijelasin panjang lebar sih karena kasus ini sudah ngasih bukti kalau kebanyakan orang pengennya hidup enak tapi gak pengen usaha maunya yang ekspres saja. Persis banget tuh ama orang-orang yang ngeluh apa-apa serba mahal tapi punya HP harga jutaan yang tiap bulan ngabisin gaji buat belanja online.

Jadi PNS itu Impian Tapi Karena Kerasnya Persaingan Tali Pocong pun jadi “Bantuan”

Udah sejak jaman dulu sih yang namanya jadi PNS itu pilihan setuja umat. Alasannya apalagi kalau bukan soal masa depan yang nyaman, yang gak perlu susah payah sampai ngeluarin keringat apalagi bikin rambut sampe botak mikir. Yang dateng absen pagi tapi jam 11 udah tidur di rumah.

Maling-Tali-Pocong-oleh-SegiEmpatCuma sejak jaman dulu juga kalau buat jadi PNS itu persaingannya berat, bukan Cuma karena saingannya pada cerdas-cerdas tapi modal bantuan juga penuh persaingan. Karena itu seorang pemuda asal NTB yang sadar akan beratnya jadi PNS memanfaatkan tali pocong jadi bantuan, yang katanya biar ujian PNS semudah nyabut bulu ketiak.

Pengen Trek-Trekan Ala Anak Jalanan tapi Cuma Punya Motor Butut Turunan? Tak Masalah yang Penting Ada Tali Pocong Kucing Perawan

Gak tahu sih apa pengaruh adegan gak penting di layar kaca atau karena emang kenakalan remaja. Sampai sekarang era trek-trekan emang masih eksis, tapi yang uniknya di beberapa kota ajang trek-trekan kayak gini gak Cuma soal adu skil atau motor tapi juga mulai adu hal mistis.

Maling-Tali-Pocong-oleh-SegiEmpatDi salah satu kota tali pocong gak Cuma biar lulus ujian saja tapi dipake untuk ngebuat motor jadi sekenceng Rossi. Gak masuk akal banget kan? Cuma ya tetep aja dipercaya, bahkan waktu para pelaku yang rata-rata masih remaja ngaku kalau emang motornya jadi kayak makin kenceng. Mungkin maksunya biar bisa cepet-cepet dipakein juga haha.

Jadi Sarjana Tak Menjamin Masa Depan Karena Banyaknya Saingan Alhasil sang Sarjana Muda Nekat Nyuri Tali Pocong Orang

Jadi sarjana emang sekarang jadi tolak ukur kesuksesan seseorang, tapi faktanya sih gak selalu kejadian. Banyak juga yang udah tahunan jadi sarjana tapi pengangguran juga, bahkan yang parahnya sarjana muda asal Jakarta yang kuliahnya di kampur bergengsi malah gak bisa mikir logis.

Maling-Tali-Pocong-oleh-SegiEmpatKabarnya sarjana muda yang tinggal di Kelapa Gading, Jakarta ini nekat nyuri tali pocong karena mendapat bisikan gaib. Yang unik, belum juga talinya di dapat doi udah keburu digiring ke kantor Polisi lantaran belum sampe ke dasar keburu dipergok warga sekitar. Lucunya lagi doi ini menggali pake helm sob! mungkin sih karena sekop yang lain gak ada SNI-nya haha.

Kids Jaman Now Gak Cuma Hura-Hura tapi Kadang Pengen Huru-Hara Cuma Biar PD Katanya Tali Pocong Dijadikan Jimat

Ego yang tinggi dan emosi yang emang masih labil, kadang membuat tawuran tak bisa dihindarkan. Apalagi kalau udah ada yang ngomporin yang sok-sok-an paling jago yang katanya kalau udah tawuran paling depan tapi kalau tawuran gak berani tangan kosong.

Maling-Tali-Pocong-oleh-SegiEmpatUniknya lagi banyak remaja asal Bogor yang tawuran gak Cuma make alat tapi mulai ada yang make jimat. Hal ini ditemukan setelah aparat Kepolisian membubarkan dan meringkus beberapa diantaranya, saat digeledah ada yang kedapatan memakai ikat pinggang unik itu. Mereka mengaku tali pocong bisa ngebuat mereka jadi PD saat tawuran, tapi kalau ngeliat gadis perawan kejang duluan haha.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY