Penampilan Jenazah Unik Sebagai Penghormatan Terakhir oleh SegiEmpatPerjalanan hidup di dunia ini hanyalah sementara, hidup dan mati seseorang telah ditentukan Sang pengcipta. Semasa hidup setiap manusia tentunya memliki sifat dan sikap yang berbeda-beda dalam menghadapi lika-liku kehidupan, itu menyebabkan sebagian orang ingin dikenang hingga akhir hanyatnya. Maka dari itu orang-orang yang memiliki reputasi dan uang tentunya memiliki permintaan terakhir kepada keluarga sebelum mereka meninggal maupun inisiatif tersendiri dari kerabat, maupun keluarga sebagai penghormatan terakhir mereka. Semua itu tak lain demi kepuasan batin hingga kepupoleran yang ingin dicapai walaupun itu sudah tidak bermanfaat lagi. Proses pemakaman pun terlihat sangat tak lazim.

Berikut ini  penampilan jenazah unik sebagai penghormatan terakhir.

Christopher Rivera Amaro

Tampilan tubuh jenazah pria yang semasa hidupnya berprofesi sebagai petinju professional asal Puerto Rico yang meninggal akibat tertembak oleh seseorang  tidak dikenal ini, seakan ingin membawa ketenarannya kekehidupan selanjutnya. Dengan memakai sarung tinju, kaca mata hitam dan pakaian tinju lengkap dirinya terlihat tampak hidup berada di atas sebuah ring yang didekorasi oleh keluarga sebagai penghormatan terakhir. Jenazah pria ini terlebih dahulu dilakukan pembalseman, dan beberapa perlengkapan untuk menopang dirinya berdiri. Tentu saja ini menjadi hal menarik, belum lagi para tamu hingga penggemar yang berdatangan diberi kesempatan untuk berfoto bersama jenazah Amaro.

David Morales Colon

Tampilan jenazah keren ini merupakan permintaan terakhir oleh David Morales Coron terhadap keluarga sebelum dirinya benar-benar meninggal pada bulan April tahun 2010 dalam kasus pembunuhan. Untuk menghormati arwah pria asal Puerto Rico ini keluargapun mengabulkan permintaanya yang tidak sederhana itu, setelah melakukan pembalseman dirinya diletakkan di atas Motor Honda CBR600 miliknya lengkap dengan pakaian kesukaannya. Posisi duduknya pun seakan sedang siap untuk melakukan balapan.

Angel Pantoja Medina

Angel Pantoja Medina Penampilan Jenazah Unik Sebagai Penghormatan Terakhir oleh SegiEmpatKematian merupakan sesuatu yang berselimut dengan duka dan air mata, namun keterangan ibunda pria ini bahwa sewaktu anaknya masih hidup dia meminta kepada ibunya dan keluarga yang berkunjung di pemakamannya tidak menunjukkan kesedihan. Maka dari itu, dia meminta kepada sang ibu jenazahnya tidak diletakkan kedalam peti dalam keadaan terbujur kaku. Permintaannya terakhirnya itulah yang dilakukan sang ibunda dengan melakukan suntikan formalin, mendandani dengan baju kesukan serta meletakkannya berdiri di samping jenazah selama tiga hari sebelum dikuburkan.

Fernando de Jesus Diaz Beato

Fernando de Jesus Diaz Beato Penampilan Jenazah Unik Sebagai Penghormatan Terakhir oleh SegiEmpatDuka mendalam yang diterima oleh keluarga ini sungguh sangat menyakitkan. Bagaimana tidak, Fernando terbunuh akibat tembakan yang bersarang ketubuhnya sebanyak 15 kali dalam bentrok  geng pada tanggal 3 Maret 2016.  Keluarga besar Fernando melakukan upacara pemakaman yang unik, karena masih ingin melihat sanak keluarganya itu, keluarga melakukan pembalseman dan memakaikan baju favorit Fernando serta menyimpannya disebuah kursi di dalam rumahnya. Keluarga mengakui, ini adalah penghormatan terakhir yang kami dapat berikan. Tetangga dan kerabat yang berkunjung pun memiliki kesempatan untuk mengabadikan moment tersebut.

Demikianlah informasi tentang penampilan jenazah unik sebagai penghormatan terakhir yang pernah ada. Semoga bermanfaat.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY