Menikah itu adalah fase yang paling diimpikan semua orang, apalagi kalau teman-teman tongkrongan udah pada laku semua, bener kan? kayak ada rasa-rasa penasarannya yang bikin hati bertanya “gua kapan ya dilamar si dia? Atau jangan-jangan dia gak serius”. Hal seperti itu sih biasanya sering banget ada dipikiran wanita apalagi yang udah pacaran lama, yang ngebuat para wanita jadi harap-harap cemas, sementara cowoknya mulai berpikir keras.

Well, tapi sebelum kamu-kamu pada masuk ke fase itu yang kalau menurut saya ibaratnya kayak kamu masuk ke sebuah rumah hantu yang bikin penasaran sekaligus bikin mual deg-degan. Mending kamu tanya dulu deh sama diri kamu “ada gak yang bisa kamu jadiin mempelai wanitanya?”.

Sebenarnya sih bukan pengen ngeledekin kamu-kamu yang sampai 2018 ini masih ngejomblo aja, tapi sekalian pengen ngasih kamu-kamu pada kabar gembira. Karena beberapa negara ada yang menyediakan tunjangan bagi siapa saja yang menikahi wanita mereka, ya kali aja kamu ngerasa udah gak laku di negeri sendiri hehe.

Nikahi Wanita Jepang dan Punya Anak Kamu Bakal Dapat Tunjangan sampai 30 Juta Setiap Tahunnya

Bukan Cuma penerus kakek Sugiono aja yang kekurangan, tapi ternyata pernikahan dan kelahiran di Jepang juga sangat rendah. Yang bahkan menurut data yang beredar pria usia tua lebih mendominasi ketimbang usia muda, dalam artian lebih banyak pria usia tua ketimbang yang muda.

Nikahi-Wanita-di-Negara-ini-Kamu-Bakal-Dapat-Tunjangan-Plus-Plus-oleh-SegiEmpatUntuk mengatasi kesenjangan itu kabarnya pemerintah Jepang bergerak cepat, mereka menjanjikan tunjangan sampai 30 juta tiap tahun bagi siapa saja yang menikahi wanita Jepang dan memiliki keturunan. Nah, kali aja impianmu bisa mempersunting cewek Jepang terkabul sob, buruan gih.

Nikahi Wanita Singapura Kamu Bakal Hidup Nyaman Gak Cuma Dapat Tunjangan Biaya Persalinan pun Ditanggung Pemerintah

Negara tetangga Singapura ternyata juga mengalami kesenjangan usia, bahkan negara kabarnya angka kelahiran di negara ini sangat rendah dibanding negara-negara Asia Tenggara lainnya. Karena itu kabarnya pemerintah setempat juga memberlakukan tunjangan plus-plus bagi siapa saja yang menikahi wanita mereka dan punya anak. Tidak Cuma tunjangan yang sampai 8 ribu dollar singapura, pemerintahnya juga bakal menanggung semua biaya persalinan. Bahkan pasangan yang baru punya anak juga bakal mendapat banyak potongan harga termasuk saat membeli rumah.

Nikahi-Wanita-di-Negara-ini-Kamu-Bakal-Dapat-Tunjangan-Plus-Plus-oleh-SegiEmpatGimana sob? tertarik? Udah tertarik aja deh kapan lagi bisa hidup nyaman tanpa kerja, seperti cita-cita sebelah kan?

Nikahi Wanita Jerman Kamu Bakal Dapat Tunjangan $25 Ribu Sampai Pensiun

Negara yang sampai sekarang masih menorehkan luka ini juga memberlakukan tunjangan sob! Kabarnya siapa saja yang menikahi wanita Jerman bakal langsung dikasih tunjangan sampai 25 ribu dollar tiap tahunnya. Kalau nanti punya anak tunjangan itu bakal bertambah lagi sob!

Nikahi-Wanita-di-Negara-ini-Kamu-Bakal-Dapat-Tunjangan-Plus-Plus-oleh-SegiEmpatBahkan nih ya kabarnya kalau kamu berhasil meluluhkan hati wanita Jerman kalau kamu kepengen nikah kamu bakal dapat difasilitasi sob!

Nikahi Wanita Rusia Gak Cuma Dikasih Tunjangan Tapi juga “Bonus” Istri Muda

Sudah bukan rahasia lagi kalau para wanita Russia tertarik untuk bisa menikah dengan pria asal negara lain. Bukan karena gak ada yang cakep tapi karena katanya pria Russia itu kasar dan suka selingkuh. Kabar baiknya lagi sob kamu kalau berhasil memikat hati cewek Russia dan sampai menikah bakal dapat tunjangan sampai 90 juta setiap tahunnya.

Nikahi-Wanita-di-Negara-ini-Kamu-Bakal-Dapat-Tunjangan-Plus-Plus-oleh-SegiEmpatYang hebatnya lagi waktu kamu udah punya satu anak, pemerintah bakal ngasih kamu bonus istri muda! Itu karena populasi wanita di Rusia dua kali lebih banyak yang bahkan sampai membuat mereka rela tidak menikah bahkan jadi lesbian. Sayang kan cewek-cewek yang putih mulus, rambut pirang body tante girang Cuma jadi penyuka sesama jenis?

Gimana sob? minat gak? udah buruan deh nyari info lebih lengkap terus hijrah, lumayan kan bisa ngurangin jumlah cowok jomblo tanpa usaha plus subsidi pemerintah padahal gaya hidup mewah haha.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

1 COMMENT

LEAVE A REPLY