Di jaman milenial seperti sekarang ini update status di sosial media itu seperti kita ngomongin masalah “lambung tengah”, itu lho yang kalau perut lagi keroncongan artinya kita butuh makan. Kenapa saya bilang sosmed itu udah kayak ngomongin masalah makan? Karena diakui atau tidak anak-anak muda milenial itu kalau gak update status seperti kayak lagi kelaparan.

Entah itu facebook, path, line, instagram, twitter, whatssapp sampe bingo sekalipun, kalau gak update status itu kayak orang yang gak makan seharian apalagi bagi yang emang lagi kesemsem sama seseorang. Yang setiap kali update status pada nunggu ada yang like, komen atau Cuma sekedar skalking. Pengennya sih biar dia perhatian Cuma ujung-ujungnya tetep aja dia cuek. Ngaku deh pasti pada kayak gitu kan?

Sosmed itu emang udah kayak kebutuhan primer buat anak-anak milenial, yang mana dibalik kehebohannya yang mungkin dalam sehari ada jutaan pengguna yang update foto setiap menit pun sebenarnya menyimpan satu fakta unik. Ngaku deh sebelum update foto di sosmed pasti pada ngelakuin ini kan?

Jepretnya Ratusan Kali Tapi yang Diupload Cuma Satu

Ngaku Deh Sebelum Update Foto di Sosmed Pasti Pada Ngelakuin ini Kan oleh SegiEmpatKelakuan unik ini sih biasanya paling sering dialakuin cewek-cewek, demi dapat satu foto yang paling menarik cewek itu rela ngabisin waktu buat jepret kanan kiri, atas bawah, serong atau bahkan selfienya sambil kayang.

Rata-rata pengguna sosmed emang bakal kayak gini, diantara ratusan foto yang mungkin tersimpan Cuma satu foto yang bakal di upload. Alasannya ya biar banyak yang like, bahkan kalau boleh sih jadi viral. Gak masalah sih asal jangan kayak bininya bis first travel aja ya, yang udah tenar sampe ke luar negeri eh tahu-tahunya “mainin” duit orang.

Ngebelain Kuota Abis Buat Donwload Aplikasi Buat Edit Foto

Ngaku Deh Sebelum Update Foto di Sosmed Pasti Pada Ngelakuin ini Kan oleh SegiEmpatMasih karena alasan “biar menarik” salah satu hal yang pasti kamu lakukan sebelum update foto, pastinya nyiapin aplikasi foto editing. Kamu-kamu mungkin rela buat ngabisin kuota untuk dapetin aplikasi yang paling bagus buat fotomu, iya kan?

Buat Anak Milenial Update Foto Tanpa Caption itu Kayak Ngemall tapi Gak Bawa Dompet

Ngaku Deh Sebelum Update Foto di Sosmed Pasti Pada Ngelakuin ini Kan oleh SegiEmpatPernah gak kamu ngalamin kejadian, kamu yang lagi seneng-senengnya ke mall buat belanja tapi pas kasirnya udah nyebutin harga ternyata kamu lupa bawa dompet. Udah gitu antriannya panjang lagi. Rasanya itu kayak gimana kan?

Nah ngaku deh kamu sebelum update foto pasti udah nyiapin caption kan? karena emang update foto gak pake caption itu kayak ke mall tapi gak bawa dompet.

Uploadnya Cuma Satu tapi Hastagnya Sampe Puluhan

Ngaku Deh Sebelum Update Foto di Sosmed Pasti Pada Ngelakuin ini Kan oleh SegiEmpatIni nih yang paling banyak kejadian, terserah sih kamu mau ngaku atau gak tapi kelakuan unik ini emang beneran kejadian. Yang diupload Cuma satu foto tapi hastagnya bisa sampe ngalahin total foto yang udah di upload.

Katanya sih hal yang kayak gini itu biar dapat banyak like, Cuma saya sih lumayan bingung juga. Ngapain musti banyak like kalau di kehidupan nyata justru kebalikannya?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY