Pernah gak sih dalam hidup kamu berhadapan dengan satu momen yang pas kamu lagi ngelakuin sesuatu terus kegep tapi mau kamu jelasin kayak gimana pun orang yang ngegep kamu itu gak bakal ngerti.

Hmm kayak gimana sih maksudnya? Kayaknya gak pernah deh?

Mungkin diantara kamu emang belum pernah ngalaminnya, eh tapi yakin nih belum pernah ngalamin? Beneran kan kamu dulu gak pernah kegep c*li? Yang lagi asik ngurut dengan ekspresi keenakan terus tiba-tiba pintu kebuka dan kalian langsung tatap-tatapan mata.

Yakin sih diantara kamu pasti susah buat ngaku, yang ada kamu bacanya sambil senyum aja haha.

Ya itu salah satunyalah ya tapi selain itu sih masih ada momen lain yang juga sama-sama gak bakal bisa dijelasin saat udah dialamin. Apa aja nih? Langsung ke poin pertama aja deh hehe.

Payudara yang Bermuka Dua

Payudara kok bermuka dua? Yang namanya payudara mah adanya dua.

Hal itu mungkin yang paling pertama kali kamu pikirkan waktu ngebaca “payudara yang bermuka dua” bener kan?

Well, emang sih semua orang pasti bakal bilang kayak gitu dan kebanyakan cowok itu tahu kalau bagian itu adalah hal terbaik sepanjang masa. Tapi buat cewek hal kayak gitu gak selamanya benar. Nyatanya disatu sisi itu emang jadi daya tarik tapi disisi lain itu adalah hal yang menyiksa.

Salah satu momen itu misalnya saat cewek lagi jogging. Kamu yang cowok sih pada demen liatnya tapi buat cewek yang ngalamin hal itu ngeselin plus nyiksa!

Gak Enaknya PMS

Gak Cuma soal dada, salah satu momen paling legend buat cewek yaitu PMS pun jadi momen yang gak bakal bisa dijelasin apalagi ke cowok! Kenapa? karena cowok itu gak bakal ngerti gimana tiga situasi yang gak nyaman bahkan kadang menyakitkan terjadi secara bersamaan.

Gak Nyamannya Saat Biji Nyelip

Ngomongil soal biji ya udah pastilah itu bakal berkaitan ama cowok. Selain gebetan yang bales chatnya lama, salah satu momen yang gak bakal bisa dijelasin buat cowok itu ya saat biji yang udah dirawat sepenuh kasih tapi sering nyangkutin diri di mana aja, entah itu di cd atau ruang-ruang sempit lainnya.

Emang sih gak sesakit saat cewek PMS tapi saat lagi nyelip itu kayak lagi dicubit terus ditahan sekian lama. Yang gak Cuma gak nyaman aja tapi konsentrasi jadi terbelah, antara mau benerin tapi malu haha.

Awkwardnya saat Tegang Gak Kenal Sikon

Nah ini nih yang udah jadi rahasia umum semua cowok. Yang namanya cowok itu punya tingkat sensitif tinggi ditambah dengan daya imajinasi tanpa batas, yang kadang dimomen gak tepat pun ngeliat yang seger-seger bawaannya suka langsung berimajinasi.

Gak ada deh yang bisa jelasin dengan detail segimana awkwardnya momen ini, mau dijelasin pun kayaknya susah banget. Apalagi saat momen itu terjadi gak Cuma risih aja tapi seolah semua mata yang ada disekitar itu memandang negatif kearah bawah.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY