Yang namanya kencan, apalagi kencan pertama semua orang sih pengennya tampil sempurna. Yang kalau perlu dari baju, celana, jam tangan, kalung, gelang, cincin sepatu, tas sampai minyak rambut bermerk semua (pengen kencan ama jualan nih? Rame amat haha) biar gebetannya terpesona.

Kamu-kamu semua apalagi yang cowok pasti kayak gitu kan? apalagi kalau PDKT-nya gak Cuma makan waktu bulanan tapi sampai tahunan. Pasti dong satu kesempatan disaat doi meng-iyakan ajakan kamu buat ketemuan sekaligus jadi kencan perdana, gak mau kamu sia-siakan. Bahkan biasanya sih yang namanya cowok itu bakal nguras abis isi tabungan demi mempesona gebetan.

Cuma yang namanya hidup itu, hal yang direncanakan aja kadang suka gagal sob! apalagi momen penting nan genting kayak kencan pertama ini. Yang sekali kamu lewatin itu bisa dipastikan kamu bakal gagal ngedapetin, yang biasanya emang ada aja kejadian yang malah bikin kencan pertama berantakan bahkan gagal total. Kayak gimana? nih 5 momen paling mengerikan bagi cowok waktu kencan pertama, pasti ada deh yang pernah ngalaminnya.

Udah Maksimal tapi Ternyata Baju Ada yang Kembaran

Soal penampilan dim omen kencan itu selalu nomor satu, karena emang first impression itu perlu. Kamu yang tadinya biasa cuek atau bahkan make baju dalam seminggu Cuma satu, tiba-tiba jadi make baju baru yang udah setahun numpuk di lemari.

Kamu yang ngerasa udah cakep maksimal, jalan dengan PD-nya ke tempat kencan. Gebetan dateng kamu sapa terus ajak ngobrol, ehh tiba-tiba ada satu orang yang bajunya sama dengan yang kamu pake. Pernah ngalamin kan? itu kayak pengen langsung masuk ke lacinya doraemon!

Udah Sok-Sok-an Ehh Dompet Malah Ketinggalan

Semua cowok itu pengennya bikin gebetannya terkesan di kencan pertama, makanya kebanyakan cowok bakal jadi sok-sok-an. Dan kalau penampilan udah maksimal biasanya sih yang namanya cowok itu pengen neraktir si cewek di tempat mahal.

Wajar sih sebenernya tapi kalau ternyata dompet malah ketinggalan? Mending pura-pura kesurupan aja deh sob!

Udah Tampil Maksimal Ehh Kehujanan

Yang namanya kencan pertama sih, kamu pasti udah maksimal banget dari rumah. Yang sabun, odol, shampoo sampai parfum sebotol aja kamu pake sampai habis. Cuma pas udah OTW, ehh cuaca yang pas kamu mandi masih cerah tiba-tiba jadi hitam padahal masih jam 4 sore, terus tiba-tiba ada semercik air padahal kamu lagi jalan sendiri gak ada yang ngeludah. Dan byuurrrrrr kamu pun kehujanan.

Kehujanan pas nganterin pulang gebetan sih enak kan bisa numpang ngeringin badan ya kali aja bisa saling menghangatkan, tapi kalau kehujanannya sebelum kencan? hmm gak banget deh. Selain gak nyaman karena basah biasanya sih aroma-aroma nampol bakal muncul. Ya mau gimana lagi, abis panas-panasan langsung kehujanan kan suka gitu.

Lagi Asik Ngobrol Tiba-Tiba Ketemu Ama Temen Pacar

Kalau kayak gini sih udah gak ada harapan lagi, udah deh pasrah aja. Pacar kamu hilang gebetan pun berisiko yang sama. Kamunya sih kegatelan, mestinya kalau gatel ya digaruk bukannya sibuk ama calon yang baru.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY