Ngomongin soal film, mungkin sebagian dari kamu udah jadi anti pati. Apalagi kalau ngeliat film-film di televisi yang gak jauh beda ama acara-acara TV alay yang isinya sampah.

Hal kayak gitu sih tergantung penilaian kamu aja gimana, tapi ya bukan berarti semua adegan di film itu kamu anti. Karena yakin sih seanti-antinya kamu dengan film pasti deh ada aja momen di film yang sebenernya diem-diem pengen banget kamu alamin. Gak usah dulu deh yang kejauhan kayak cewek cakep plus tajir naksir kamu yang cowok biasa atau kamu yang tadinya misquen terus tiba-tiba dapat warisan banyak. Kelewatan ngayalnya itu mah haha, melainkan sebuah kisah romansa klasik yang bernama cinlok.

Pasti deh 4 momen cinlok di film ini diam-diam pengen kamu alamin.

Temenan dari Kecil

Salah satu alur cerita paling klasik, yang temenan dari kecil yang udah tahu banget busuk-busuknya terus pas gede ternyata sama-sama suka. Bahkan dulu sejak kecil bumbu-bumbu itu udah ada Cuma gak tahu aja rasanya. Sweet banget kan kalau kejadian ama kamu?

Tapi apa daya, kadang mah kisahnya sama tapi ujungnya beda. Yang udah temenan dari kecil tapi tetep aja kagak pernah jadian, ujung-ujungnya malah bilang “aku udah nganggep kamu kakak aku sendiri” sedih! Haha.

Senior Cakep yang Ternyata Suka

Hijrah dari sekolah ke masa kuliah, kadang emang jadi awal mula pertemuan jodoh. Sering kan ngeliat momen di film-film yang senior jatuh cinta ama junior waktu pengkaderan. Yang seganas-ganasnya senior ternyata menyimpan perasaan spesial. Yang cewek mah pasti kepengen banget, ya gak?

Tapi mau gimana, kadang mah ngeliat senior cakep terus jadi suka tapi ternyata senior malah jadian ama senior lain kasian kasih tak sampai.

Gak Sengaja Ketemu di Angkot

Cinta itu bisa datang di mana saja, gak kenal waktu. Klasik juga nih, yang ternyata cinta mereka berawal dari angkot. Yang awalnya Cuma liat-liatan terus lama-lama jadi suka, sweet banget dah!

Cuma apa daya, giliran ketemu di angkot yang tadinya ngedeketin biar bisa dapet kontak eh dikira jambret. Digebukin ujung-ujungnya haha.

Awalnya Fans jadi Teman Hidup

Yang tadinya cuma ngefans, yang tadinya Cuma sering nonton malah jadi pasangan hidup. Hal kayak gini mah ada juga yang kejadian beneran, dan kamu pasti deh ngarep itu kejadian ama kamu ya kan?

Tapi ya meski pengen bahkan pake banget, nyatanya mah dari awal fans sampai yang diidolakan nikah bahkan sampai dipanggil Sang Pencipta ya tetep aja statusnya Cuma fans haha.

Well, cinlok itu emang sebuah hal klise dalam dunia romantika percintaan, tapi tetep aja kadang gak bisa ditolak akan keindahannya. Kalau yang jomblo atau yang belum ngerasain gimana indahnya cinta berbalas ya pasti gak bakal ngerti (ukhu ukhu haha).

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY