Seperti kata pepatah, sepandai-pandainya kelinci melompat pasti akan jatuh juga. Sejago-jagonya cewek menutupi kesalahannya pasti akan berbuat salah juga. Hmm kok bacanya kayak ada rasa-rasa gak nyambung gitu ya?

Ah udahlah tapi nyatanya emang kayak gitu kan? segimana pun jagonya cewek bersandiwara cewek juga pasti bakal berada di posisi bersalah. Yang mau gimana pun pembenarannya tetep aja salah, ya istilahnya sih udah tersudut gitu. Yang kalau ibaratnya selingkuh doi gak Cuma kegep makan bareng di kafe tapi kegep juga lagi ciuman.

Cuma bukan namanya cewek sih kalau gak berbuat sesuatu. Nah, biasanya sih cewek kalau berbuat salah bakal ngelakuin modus kayak gini . . .

Sok Ngambek

“Tauk Ah TERSERAH” ya omongan kayak gitu udah paling sering diucapin cewek, gak Cuma sering sih kayaknya tapi udah melegenda banget karena saking keseringannya. Gak Cuma saat lagi adu argumen aja tapi saat ngelakuin kesalahan. Biasanya sih bakal diikuti dengan diam seribu bahasa, manyun seharian dan gak ngasih jatah.

Ujung-ujungnya? Ya tetep aja kamu yang ngalah. Gimana gak ngalah, mau marah tapi gak tega apalagi kalau ujung-ujungnya gak dapat jatah, kan bahaya masa iya main sabun lagi? bhihihi.

Tiba-Tiba jadi Manja

Ada beberapa macam tipe cewek kalau udah ngedenger cowoknya ngomong dengan nada tinggi, salah satunya adalah yang tiba-tiba jadi manja. Yang tiba-tiba ngedeketin badannya ke kamu, ngomongnya di pelan-pelanin dengan mulut manyun plus dengan gelagat yang kayak anak kecil cewek lagi minta permen. Kadang mah ada yang langsung meluk sambil ngusep-usep kepala, iya maksudnya kepala kamu yang di atas bukan itu.

Nyalahin Balik

Seperti yang saya bilang tadi, ada beberapa macam tipe cewek kalau denger cowoknya marah. Yang langsung manja sih sebenernya jarang banget, kebanyakan mah kayak gini. Boro-boro dah langsung meluk yang ada malah marah terus nyalahin balik kalau perlu mah pake acara nangis dengan alibi gak bisa denger orang marah.

Ujung-ujungnya ya kamu lagi deh yang ngalah bahkan kali ini pake acara minta maaf. Terus kesalahannya dia ya ilang gitu aja. . .

Ngajak Main

Nah ini nih salah satu tipe yang paling dicari ama cowok-cowok, yang kalau udah ngerasa bersalah langsung ngajak main. Main apa? ya tahu lah udah gede kan? masa iya mau dijelasin lagi.

Well, ya gitu deh yang namanya cewek, bawaannya gak Cuma gak mau diduain aja tapi juga gak mau disalahin. Tapi jangan keburu berburuk sangka dulu sob! sebenernya cewek kayak gitu juga punya alasan. Bukan Cuma gak mau disalahin aja tapi demi menghindari konflik, kan kalau kamunya berantem ujung-ujungnya kamu juga kan yang minta maaf? Hehe. . .

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY