Model-Model Profesional dengan Bayaran Termahal oleh SegiEmpatProfesi seorang model dalam dunia fashion kini menjadi  para incaran gadis belia, semua didasari keinginan untuk terkenal dan mendapatkan materi yang berlimpah. Namun untuk berkarier di dunia model membutuhkan keterampilan tinggi, kerja keras dan tentunya terlebih dahulu harus memiliki fisik serta karakter yang memadai. Dari sekian banyak model professional saat ini, sebagian diantaranya telah menerima bayaran yang sangat tinggi tiap tahunnya. Berikut ulasannya.

Berikut ini model-model profesional dengan bayaran termahal dari berbagai belahan dunia.

Gisele Bundchen

Gisele Bundchen Model-Model Profesional dengan Bayaran Termahal oleh SegiEmpatWanita kelahiran 20 juli 1980 asal Brasil ini telah berhasil membuat para pesaing di dunia modeling iri padanya. Pasalnya kini Gisele Bundchen menjadi satu-satunya model dengan bayaran tertinggi di dunia mencapai USD 47 juta setara 616,5 miliar rupiah pertahun. Betapa beruntungnya istri dari atlet olaraga Tom Brady ini, selain berpenghasilan tinggi dirinyapun telah dinobatkan sebagai supermodel terkaya di dunia.

Doutzen Kroes

Doutzen Kroes Model-Model Profesional dengan Bayaran Termahal oleh SegiEmpatWanita yang memiliki julukan si cantik model Victoria Secret ini merupakan model professional asal Belanda. Lekuk tubuh yang indah dan keseksiannya dalam dunia modeling mengantar dirinya menerima bayaran sekitar 110 miliar rupiah pertahun. Dirinyapun merupakan brand ambassador L’Oreal salah satu perusahaan kosmetik dan kecantikan terbesar di dunia. Belum lagi penghasilan yang dimiliki atas kerja samanya bersama Calvin Kein dan H&M. Totalitas di dunia model terbilang sangat diperhitungkan.

Adriana Lima

Adriana Lima Model-Model Profesional dengan Bayaran Termahal oleh SegiEmpatWanita berdarah Brasil- Portugis ini merupakan salah satu model terbaik Victoria Secret Angel yang berpenghasilan sekitar 106 milliar pertahun. Wanita ini kerap kali terlihat dengan penampilan seksi yang sungguh mempesona menjadikan dirinya kerap dilirik oleh brand-brand terkenal. Saat ini wanita kelahiran 12 juni 1981 adalah ambassador perusahaan pakaian terkenal Desigual. Satu lagi klo Anda masih ingat, Adriana Lima juga terlibat pada pembukaan piala dunia 2014 yang berlangsung di Brasil.

Liu Wen

Liu Wen model-model profesional dengan bayaran termahal oleh SegiEmpatSalah satu model professional mewakili negeri tirai bambu ini termasuk dalam salah satu jajaran model dengan bayaran tertinggi. Diperkiraan dari profesinya sebagai model dan beberapa bintang iklan yang terima memberikannya penghasilan kurang lebih 95 miliar rupian per tahun.  Wanita kelahiran 27 januari 1988 Hunan Cina ini menjadi salah satu wanita Asia pertama yang tergabung dalam Victroria Secret dan telah memeragakan beberapa produk pakaian wanita terkenal tersebut.

Kate Moss

Kate Moss Model-Model Profesional dengan Bayaran Termahal oleh SegiEmpatDalam dunia modeling profesi tersebut telah melekat sejak usia 15 tahun, maka jangan heran bila dirinya memiliki karakter kuat dalam sesi pemotretan. Bernaung di agensi Strom Model Management, D’Management Group, Marilyn Model Agency dan IMG Models menjadikan dirinya mencapai bayaran kurang lebih 92 miliar rupiah per tahun.

Demikianlah informasi tentang 5 model-model professional dengan bayaran termahal. Semoga bermanfaat.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY