Kadang suka heran juga sih dengan kelakuan sebagian netizen, yang kalau gak ikutan nyebar hoax ya paling suka nyinyirin sosmed orang. Dan salah satu korban yang paling sering itu ya artis.

Ya tahu sendiri lah, segitu artis update status selalu saja ada orang-orang yang kerjaannya kurang, yang tiap hari taunya Cuma buka-buka sosmed, ikutan ngeshare, ngelike sampai ikutan komen padahal gak baca isi konten.

Waktu Artis Kegep Abis Anterin Temen di Apartemen

Komen-Unik-Netizen-Waktu-Ngeliat-Update-an-Sosmed-Artis-oleh-SegiEmpat“ini nih dari dulu di gosipin tapi gak pernah mau ngaku, bilangnya Cuma temen padahal udah kumpul kebo”.

Emang sih ada (banyak malah) yang karena cinta dan terpisah jauh dari orangtua, akhirnya memilih hidup bersama padahal tanpa ikatan sah Agama dan Pemerintah. Cuma ya gak usah jadi lebay gitu juga, yang Cuma kebetulan ngeliat mereka lagi keluar bareng dari apartemen udah langsung bilang kumpul kebo.

Wefie Bareng Teman yang Cowok juga

Komen-Unik-Netizen-Waktu-Ngeliat-Update-an-Sosmed-Artis-oleh-SegiEmpat
belum tentu sih tapi kok ada geli-gelinya ya? haha

“ini mah jeruk makan jeruk” atau “ini buktinya pemerintah setuju dengan LGBT”.

Hayoo siapa yang suka kayak gitu? Bebas-bebas aja sih sob kalian pada pengen komen kayak gimana. Cuma ya gak usah selebay itu juga kalee. Belum tentu bener cowok wefie bareng itu berarti emang suka batangan juga kan? atau jangan-jangan jealous nih haha.

Waktu Artis Lagi Update Foto Heboh dengan Caption “Ultah Temen”

Komen-Unik-Netizen-Waktu-Ngeliat-Update-an-Sosmed-Artis-oleh-SegiEmpat“miris ngeliatnya, masih muda udah sebebas ini? Gimana nanti kalau udah gede? Bukannya pikirin sekolah malah hura-hura hadeeeh”.

Kalau kayak gini sih sebenernya saya setuju-setuju aja, kalau perlu telponin satpol PP biar diangkut semua. Cuma ya bukan berarti semua yang ngerayain ulang tahun dikomenin gitu kan? belum tentu se-liar itu! kelihatannya haha.

Waktu Artis Lagi Update Foto Bareng Ponakan

Komen-Unik-Netizen-Waktu-Ngeliat-Update-an-Sosmed-Artis-oleh-SegiEmpat“ada yang tiba-tiba nongol ama anak nih, bapaknya siapa ya?”

Entah kenapa, setiap ada artis cewek yang gendong bayi banyak yang gak nanya itu anak siapa. Yang ada mah langsung main komen aja. Padahal gak tahu nyatanya kayak gimana.

Sama tuh kayak artis yang lama ngilang langsung muncul dengan badan yang rada gemukan. Selalu aja ada netizen yang komen miring yang bilang “gemukan ya? karena sepi job atau karena lagi . . . suaminya siapa ya? bukannya masih pacaran?”.

Waktu Artis Lagi Update Foto Bareng Pacar

Komen-Unik-Netizen-Waktu-Ngeliat-Update-an-Sosmed-Artis-oleh-SegiEmpat“pasti Cuma sensasi nih biar tenar, liat aja entar paling ujung-ujungnya putus”

Gak salah sih sebenernya, karena emang artis itu banyak yang tahunya Cuma sensasi tapi minim prestasi. Tapi ya balik lagi, gak semua kayak gitu.

Well, namanya juga netizen sih yang mesti gak tahu kebenarannya kayak gimana pokoknya komen. Yang kalau udah di skak ujung-ujungnya bilang “ini sosial media bung! Siapa saja bebas mengeluarkan pendapat” padahal dia aja maksa haha. Eits tunggu dulu, mungkin gak sih ada diantara kamu-kamu yang kayak gitu?

tester

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY