Setiap orang dan tentunya termasuk kamu-kamu para pembaca setia SegiEmpat, pasti sering ngalamin momen yang bikin jantung jadi berpacu kencang. Entah itu waktu nonton film horor, berpapasan sama gebetan yang kamu cinta tapi gak berani deketin atau waktu lagi nonton film “gituan”. Gak perlu ngaku sih tapi ya emang kejadiannya kayak gitu kan?

Dalam hidup kita emang sering menghadapi banyak kondisi yang suka bikin deg-degan, Cuma ya gak selamanya sih ketemu gebetan atau nonton film horor jantung jadi berpacu kencang. Karena faktanya ketemu orang kayak gini pun bikin deg-degan, bahkan mungkin nih ada yang sampe pura-pura ayan biar bisa dikasih perhatian. Penasaran kan? ngaku deh! Ketemu orang kayak gini pasti bikin deg-degan, sampe bikin keringat dingin.

Ketemu Mantan

Ketemu-Orang-Kayak-Gini-Pasti-Bikin-Deg-Degan-oleh-SegiEmpatKata orang sih yang namanya mantan itu Cuma ada di masa lalu. Tapi ya emang harus jujur ketemu mantan itu gak Cuma bikin deg-degan tapi kadang sampe ada yang pura-pura ayan biar dapet perhatian dari mantan.

Jujur sih buat saya mantan itu emang orang yang pernah dicintai, tapi sekarang mah boro-boro mau cinta dianya udah punya yang lain (lho kok malah curhat haha). Jujur deh kamu-kamu kalau ketemu mantan pasti deg-degan juga kan? yang bahkan mungkin kamu yang tadinya lagi ketawa-ketawa jadi pendiam dan emosian waktu ketemu doi. Apalagi kalau doi jalan bareng pacar baru, biasanya sih bakal ada yang curhat kemana-mana haha.

Orang yang Diutangin

Ketemu-Orang-Kayak-Gini-Pasti-Bikin-Deg-Degan-oleh-SegiEmpatGak Cuma mantan atau gebetan yang bikin deg-degan, dia yang kamu utangin walau Cuma sekedar menyapa pasti bikin deg-degan. Paling sering sih alasannya belum punya uang buat bayar utang, tapi kok aktif banget ya di sosmed. Bisa beli kouta kok gak bisa bayar utang? Jual HP buat bayar utang!

Guru Killer

Ketemu-Orang-Kayak-Gini-Pasti-Bikin-Deg-Degan-oleh-SegiEmpatMasa sekolah apalagi SMA emang jadi masa yang penuh kenangan, gak Cuma waktu lagi berdua disudut kanting bareng gebetan tapi juga kenangan dengan guru killer yang gak Cuma suka tegang tapi kalau udah ngajar bawaannya “main tunjuk”.

Nah, kamu-kamu masih ingat kan? momen dimana sebelum jam ngajarnya doi mungkin bakal ada yang tadinya ceria ketawa-ketawa langsung diem gak banyak bicara. Bahkan mungkin ada yang sampe pura-pura sakit biar gak ditunjuk ngerjain soal di papan haha.

Pak Polisi yang Lagi Razia

Ketemu-Orang-Kayak-Gini-Pasti-Bikin-Deg-Degan-oleh-SegiEmpatSaya sih kadang bingung juga, kalau lagi dijalan terus ngeliat banyak orang lagi berhenti padahal gak ujan, gak ada kecelakaan bahkan gak ada yang lagi jualan obat. Pas jalan lagi bentar eh ternyata ada pak Pol yang lagi razia.

Nyatanya emang banyak yang bakal deg-degan kalau udah ngeliat pak Polisi yang lagi razia. Bahkan jujur deh kalau kamu emang gak balikin kendaraan lantas ngelawan arus, kamu pasti berdoa “mudah-mudahan gak dibunyiin sumpritan” iya kan?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY