Mulai besok nih kita bakal memasuki masa weekend yang cukup panjang, biasanya sih udah pada nyiapin agenda buat liburan plus menyambut perayaan tahun baru yang emang tiap tahunnya itu selalu ramai, macet, berisik plus ujan.

Kamu-kamu sendiri punya agenda apaan nih? Bakar-bakar jagung aja di rumah sambil tip terompet? Bakar petasan? Atau pengajian biar tahun depan bisa segera di halalkan ehh ups haha.

Kalau dilihat dari gaya hidup modern banyak orang, biasanya sih yang paling rame itu di hotel-hotel. Bukan Cuma karena emang udah nyiapin agenda khusus perayaan tahun baru yang full party tapi seringnya sih emang banyak yang patungan buat booking hotel semalam biar bisa party bareng temen.

Nah, ngomong-ngomong soal booking hotel nih, diakui atau enggak sih banyak diantara kita yang kalau lagi nginep di hotel itu ngelakuin hal-hal yang nyeleneh. Eits jangan ngeres dulu pikirannya, hidup boleh keras sob tapi pikiran harus santai jangan keburu ejakulasi otaknya haha. Meski emang sih ada juga yang booking hotel buat gituan, tapi ada yang lebih nyeleneh dari sekedar desahan dari balik selimut. Apa aja sih kelakuan nyeleneh orang Indonesia waktu lagi booking hotel? Langsung aja deh sob lompat ke poin pertama.

Dikala Jatah Kasur Cuma Dua tapi yang Ikutan Nginep 4 Orang Kasur pun Digeser Paksa

Kelakuan-Nyeleneh-Orang-Indonesia-Waktu-Lagi-Booking-Hotel-oleh-SegiEmpatOrang Indonesia itu gak Cuma dikenal ramah tapi juga kreatif. Se kreatif waktu ada temen yang ikutan nginep di kamar tapi ngakunya Cuma berdua. Karena alasan solidaritas plus rasa gak enak buat ngusir jadinya kepaksa kasur yang tadinya dua dijadiin satu. Kadang ada juga sih yang suka mindahin kasur atas ke samping biar masing-masing dapat jatah 1 kasur, bener kan?

Biar Makin Gaya Sampe Dibilang Parlente Sandal Hotel “Digelapkan”

Kelakuan-Nyeleneh-Orang-Indonesia-Waktu-Lagi-Booking-Hotel-oleh-SegiEmpatDulu sandal hotel itu jadi tren anak muda, alasannya sih ngakunya karena nyaman dan enak di pake. Tapi jujur deh kamu-kamu pada pake sandal hotel gak murni karena nyaman kan? tapi karena pengen dibilang gaya plus dipuji “ciyeee nginep di hotel lu tong?”. Bahkan kadang orang-orang kalau ke hotel itu selain nanyain kolam renangnya di mana pasti bakal nanya sandal hotelnya dimana. Padahal mah yang nginep om atau tante. Iya deh gak usah ngaku bhihihi.

Buat Orang Indonesia Nginep di Hotel itu Gak Afdol Kalau Belum Bawa Pulang Sabun dan Shampo

Kelakuan-Nyeleneh-Orang-Indonesia-Waktu-Lagi-Booking-Hotel-oleh-SegiEmpatJujur sih dari sekian banyak hotel yang sempet saya singgahi buat nginep, meski Cuma di parkiran doang sih haha. Ini nih kelakuan nyeleneh yang paling sering dilakuin ama orang Indonesia. Bahkan rasanya kalau gak bawa pulang sabun, shampoo sampe lotion hotel itu gak afdol. Gak masalah sih sebenernya karena emang peralatan itu udah termasuk di biaya nginep semalaman. Cuma nyatanya sih bawa pulang sabun ama shampoo hotel itu buat kenang-kenangan sekaligus bukti kalau dia pernah nginep di hotel.

Senyamannya Rumah Gak Ada yang Lebih Nyaman Mandi Lama-Lama di Hotel Apalagi yang Ada Bathubnya

Kelakuan-Nyeleneh-Orang-Indonesia-Waktu-Lagi-Booking-Hotel-oleh-SegiEmpatJujur deh, kelakuan kayak gini sering banget saya lakuin. Bahkan walaupun sebenernya bukan saya yang booking hotelnya, bawaannya itu emang pengen banget mandi lama-lama apalagi sambil berendam di bathtub. Pikiran saya sih, lumayan kapan lagi bisa ngerasain fasilitas kayak gini. Wong di kostan aja kamar mandinya pake antri haha. Ngaku deh siapa yang ngerasain hal yang sama kayak saya haha.

Lagi Bete tapi Belum Ngantuk Mulai deh Isengnya Muncul Front Desk Hotel pun jadi Sasaran

Kelakuan-Nyeleneh-Orang-Indonesia-Waktu-Lagi-Booking-Hotel-oleh-SegiEmpatKelakuan-Nyeleneh-Orang-Indonesia-Waktu-Lagi-Booking-Hotel-oleh-SegiEmpatDiantara sekian banyak kelakuan nyeleneh orang Indonesia kalau lagi nginep di hotel, keisengan yang kayak gini itu udah paling melegenda menurut saya. Biasanya sih karena lagi bete atau pengen tanya password wifi. Cuma itu sih kadang juga sekedar alasan aja, padahal mah sebenernya Cuma pengen denger suara petugas soalnya waktu nge-booking kamar petugasnya cantik. Gak tahu aja kalau udah malem udah ganti shift jadi yang ngangkat cowok haha pernah ngalamin kan? enggak? Ah ketinggalan jaman banget sih! saya pernah bhihihih.

Seenak-Enaknya Sarapan Pake Indomie Lebih Enak Sarapan Kalau di Hotel Gak Heran Suka Ada yang Kesurupan Waktu Sarapan

Kelakuan-Nyeleneh-Orang-Indonesia-Waktu-Lagi-Booking-Hotel-oleh-SegiEmpatSetiap hotel biasanya gak Cuma nyediain fasilitas kamar aja tapi juga buat sarapan. Nah, lagi-lagi nih orang Indonesia yang terkenal kreatif itu ngelakuin hal nyeleneh. Karena yang namanya makanan hotel itu gak ada yang gak enak, kamu-kamu pasti gak pengen rugi dong buat ngelewatin kesempatan buat sarapan? Jadinya kalau waktu sarapan udah jalan kamu-kamu pasti bakal bersantap ria dengan semaksimal mungkin. Bahkan jujur deh, siapa yang sering ngambil dua porsi yang ngakunya buat temen sekamar padahal emang sengaja gantian makan biar gak ketahuan. Lumayan sih buat bekal seminggu kedepan haha.

Buat ABG Kekinian Hotel itu Tempatnya Ritual Biar Bisa Eksis Foto-Foto Gak Boleh Ketinggalan

Kelakuan-Nyeleneh-Orang-Indonesia-Waktu-Lagi-Booking-Hotel-oleh-SegiEmpatJangankan lagi di tempat makan, di kamar aja lagi jalan kedapur remaja kekinian itu gak lewat dengan yang namanya foto-foto. Apalagi kalau lagi nginep di hotel, alasannya sih biar bisa terus eksis Cuma kadang yang mirisnya ada remaja cewek yang selfie di hotel masih pake handuk. Niatnya pengen eksis malah kelihatan kayak cewek bookingan.

Buat Orang Indonesia Karena Kamar Sebelah itu Lebih Indah Jadinya Selalu Penasaran Pengen Nguping

Kelakuan-Nyeleneh-Orang-Indonesia-Waktu-Lagi-Booking-Hotel-oleh-SegiEmpatYang namanya penasaran emang kadang selalu bikin kita ngelakuin hal-hal nyeleneh. Kelakuan kayak gini nih yang sering banget kejadian, bener kan? jangan-jangan salah satunya kamu lagi yang sengaja bawa stetoskop buat nguping kamar sebelah? Kelakuan kayak gini pun biasanya bakal menjadi-jadi kalau yang nginep di sebelah itu pasangan muda. Hayoo ngarep denger desahan kan?

Gak perlu ngaku sih tapi saya yakin salah satu diantara kamu-kamu pasti ada yang pernah ngelakuinnya.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY