Yang namanya cewek sih selain cantik dan lembut itu emang punya sifat yang asli unik banget. Misalnya kayak ngeliat tas yang bentuknya lucu jadi kepengen padahal tas yang kemaren dibeli belum dipake terus bilangnya gak punya tas. Atau kayak waktu abis dateng ke acara nikahan temen SD yang gak deket-deket amat ehh jadi kepengen ikut ngerasain juga.

Kamu-kamu yang cowok pernah denger kan kayak pasal-pasal gak jelas yang katanya “Pasal 1: cewek gak pernah salah, pasal 2: kalau cewek salah balik ke pasal 1”. Fakta atau mitos nih? Iya deh mitos, ngerti kok kamu ngebaca artikel ini pas lagi bareng ama cewekmu kan? ehh tapi beneran udah punya pacar kan?

Ya gitu deh uniknya cewek, Cuma uniknya itu sih gak seberapa kalau dibandingkan ama momen sewaktu kamu cowoknya berbuat salah terus minta maaf. Biasanya sih cewek-cewek itu bakal ngelakuin kayak gini, pengen tahu kayak gimana? nih 5 kelakuan cewek kalau cowoknya minta maaf, kadang sih suka bikin gemes-gemes kayak pengen nguyah pasir ama kaktus haha.

Dimaafin Sih Tapi Boro-Boro Langsung Baik yang Ada Tetep Aja Diambekin Seminggu

Yang namanya buat salah sih wajar banget kalau minta maaf, terus sebagai manusia sosial yang kalau ada orang udah minta maaf sewajarnya juga kita ngasih maaf. Cewek-cewek sih tahu hal kayak gitu, Cuma yang namanya cewek mah maafnya Cuma di mulut aja. Abis bilang “iya aku maafin” besoknya tetep aja ngechat, nelpon sampai disamperin ke kost-an gak direspon juga. Bener kan?

Cewek itu Kalau Cowoknya Udah Minta Maaf Emang Bakal Dimaafin Tapi Bakal Diungkit Lagi

Yang namanya cinta sih udah pastilah segitu pacar ngelakuin kesalahan, belum minta maaf aja udah dimaafin apalagi kalau dengan gentle mau ngaku salah terus minta maaf.

Cuma ya gitu deh, meski cewek udah bilang dimaafin gak Cuma diambekin aja. Besok-besok kesalahan kamu mah bakal diungkit lagi, gak Cuma waktu kamu buat salah lagi kadang waktu dia buat salah terus kamu kesel bukannya minta maaf malah ngungkit kesalahan kamu. Unik kan? haha udah jangan dipikir lama-lama entar sakit jiwa mending enak raga sob hahahaii ngarep.

Yang Pacaran Sih Cuma Dia Tapi Kesalahan Cowoknya Disebar Kemana-Mana

Ini nih salah satu kelakuan unik yang paling identik ama kebanyakan cewek, yang katanya pengen cowok yang jujur plus bisa dipercaya dan bisa ngejaga rahasia malah dianya yang suka aneh. Yang kalau lagi kesel ama cowoknya, dipancing dikit curhat kemana-mana. Kalau udah kayak gitu mah udah deh pasti semua kelakuan buruk cowoknya bakal jadi rahasia umum tuh.

Katanya Sih Udah Dimaafin tapi Ujung-Ujungnya Dia Juga Ikut Ngelakuin

Sampai sekarang sih kelakuan kayak gini masih jadi misteri buat saya, soalnya ya logis aja sih. Yang namanya udah dimaafin kan udah seharusnya selesai, tapi bukannya selesai malah makin menjadi-jadi. Kayaknya sih dari awal emang udah niat balas dendam tuh.

Udah Minta Maaf Sampai Dibujuk-Bujuk Eh Tahunya Nge-test Doang

Diantara semua kelakuan cewek sih, ini nih yang paling unik. Suka ada tuh cewek yang kalau udah berhasil ngebuat cowok tersudutkan, yang udah gak bisa ngomong apa-apa lagi selain minta maaf ehh ujung-ujungnya doi Cuma ngetes aja sambil senyum-senyum manja gitu. Yang seolah doi udah menang banyak, yang seneng banget ngeliat kita para cowok sampai ngebanting harga diri demi ngebujuk dia. Bikin gemes kan? ya gitu deh cewek sob!

Hayoo, pada berani gak nih nge-tag cewekmu? Gak berani kan? takut diamukin kan? terus takut sendirian lagi kan kayak orang utan Kalimantan yang udah hampir punah? Ehh haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY