Setelah sebulan penuh berpuasa, sekarang saatnya kita menyambut kemenangan. Ehh tapi belum sih masih ada beberapa hari lagi, Cuma ya biasanya sih seneng-senengnya itu udah dimulai dari sekarang. Ciyee yang udah mulai keliling mall buat nyari baju baru hahaiii.

Cuma nih ya mau itu senengnya kayak gimanapun momen jelang lebaran buat mereka yang pacaran ama yang jomblonya bentar lagi karatan tetep beda. Kayak gimana nih bedanya? Langsung aja dah, nih jomblo VS pacaran jelang lebaran.

Yang Punya Pacar

Seperti kata pepatah, dua itu lebih baik daripada satu. Ya kayak gitu lah yang dialamin mereka-mereka yang pacaran jelang lebaran, karena mereka itu gak sendiri udah pastilah ada banyak momen yang bakal mereka lakuin bareng jelang lebaran.

Belanja Baju Baru Bareng

Ya udah pastilah namanya juga pacaran yang apa-apa bawaannya pengen berdua. Bahkan ini nih momen yang biasanya paling penting, kan romantis gitu ya kalau baju lebarannya bisa matching. Jadi ya udah pastilah yang pacaran itu bakal belanjanya bareng pacar, biasanya sih biar sekalian tanya-tanya baju yang cocok buat camer haha.

Takbiran Bareng

Ini nih salah satu momen yang spesial buat yang pacaran, rasa kemenangannya itu berasa banget karena gak Cuma bisa belanja bareng tapi ya emang detik-detik kemenangan itu bisa dirasain berdua. Entah itu ibadah di masjid, dinner di luar, jalan-jalan atau mungkin Cuma sekedar nongkrong di rumah sambil bantuin camer siapin “lenongan lebaran”. Pokoknya spesial banget deh!

Ngomongin Hari Lebaran Kapan Ketemunya

Yang namanya lebaran biasanya sih emang ada agenda keluarga khusus, entah itu ngumpul bareng keluarga lainnya atau mungkin mudik. Nah yang seru itu ya gini, kadang mesti pinter-pinter cari celah biar bisa ketemuan ditengah kesiburan. Ya namanya juga pacaran jangankan susah senengnya pengen sama-sama terus.

Dapat Ucapan Lebaran

Udah pastilah yang pacaran itu orang paling pertama yang bakal ngasih selamat lebaran ya pasangan. Tapi yang paling ngerasa spesial itu kadang gak Cuma pacar aja yang ngasih ucapan selamat lebaran tapi dari camer juga. Bedanya sih kalau cowok, camer ngomong gitu kode tuh buat dateng ke rumah bareng ama orang tua haha.

Yang Jomblo

Well karena sendiri yang jomblo mah gak ribet kayak yang pacaran, mau itu jelang lebaran, abis lebaran, jelang tahun baru, kenaikan kelas sampai lebaran lagi semua yang dilakuin orang pacaran itu Cuma ada di angan gak kejadian di kenyataan. Nyatanya mah yang jomblo bisanya Cuma duduk mingkem di rumah sambil mupeng ngeliatin orang belanjanya bareng pasangan haha.

Ehh tapi sebenernya yang jomblo itu ada sih yang ngasih ucapan selamat lebaran juga, tapi dari gebetan yang dichatnya berbulan-bulan yang lalu tapi baru dibales pas lebaran. Itu pun pas dibales dengan ucapan yang sama Cuma diread aja gak dibales lagi haha apes-apes.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY