Kamu-kamu udah pada balik on lagi nih sob? gimana dengan weekend panjang kemaren? Pada kemana aja nih? Bareng ama keluarga apa ama pasangan nih? Saya sih yakin yang jomblo weekend kemaren pasti di rumah aja. Soalnya pengen hang out bareng temen tapi temennya pada hang out juga bareng pasangan.

Kamu-kamu yang ngalamin kayak gitu pasti gak enak banget kan? yang buat orang-orang yang lagi mabok cinta ibaratnya surga tapi kamu malah nganggepnya kalau malam minggu itu malam kutukan. Seperti lirik lagunya Slank “malam minggu datang lagi kekasihku gak disini (baca: gak ada) kucoba membunuh sepi alam tambah dingin dan sunyi aku cuman sendiri”.  Yang saking gak enaknya kamu jadi sering banget minta ujan haha.

Tapi saya sih percaya, meski jadi jomblo di malam minggu itu gak enak banget emang. Tapi gak semua jomblo yang ngelakuin ritual minta ujan kalau udah malam minggu. Karena dibalik mereka yang doyan dengerin lagu-lagu melow di sosmed, ada beberapa tingkah lucu para jomblo di malam minggu. Saya sih penasaran kamu termasuk yang mana haha.

Jomblo Kalau Malam Minggu itu Ngarep Juga Bisa Kencan Bareng Pasangan Cuma . . . .

Jomblo-di-Malam-Minggu-oleh-SegiEmpatNongkrong di mall bareng pacar, atau sekedar nikmatin es krim sore hari buat jomblo itu impian banget! Bener kan mblo? Cuma ya entah karena emang nasib atau karena emang gak ada yang suka, jomblo mah Cuma bisa ngebayangin aja sambil ngelus-ngelus dada.

Kalau yang Lain Bisa Gandengan Tangan yang Jomblo Gak Mau Kalah Dong! Meski yang Digandeng Tangan Sendiri Sih

Jomblo-di-Malam-Minggu-oleh-SegiEmpatYang jomblo juga tahu ngefotoin tangan yang ngegandeng pasangan itu foto-foto ala kekinian. Cuma ya buat jomblo sih fotonya kudu di usahain dulu, biar kalau di upload langsung banyak yang komen haha.

Hidup itu Indah Kalau Dibayangkan Jadi Buat Jomblo Mah yang Penting Bisa Berangan-Angan

Jomblo-di-Malam-Minggu-oleh-SegiEmpatIni mah kelakuan anak-anak alay yang gak pernah habis buat berangan-angan. Buat yang punya toko sih harus waspada entar patungnya dilecehkan juga!

Film Aja Kalau Romantis Kadang Suka Kelewatan Kenapa Tidak yang Jomblo Ngebayangin Ciuman Penuh Hayat Walau Cuma Sebatas Harapan

Jomblo-di-Malam-Minggu-oleh-SegiEmpatGak munafik deh kalau di luar sana ada banyak cowok yang pengen “dapet jatah” dari ceweknya, yang jomblo pasti ngarepin hal yang sama. Bedanya sih yang jomblo Cuma bisa sebatas ngarep aja haha.

Jadi Jomblo itu Bebas! Bebas Ngebayangin Nakalnya Pacar kalau Lagi Dua-Duaan di Kamar

Jomblo-di-Malam-Minggu-oleh-SegiEmpatPengennya sih dibilang relationship goals, yang gak Cuma mesra-mesraan aja tapi lucu-lucuan bareng juga. Cuma perjuangannya itu lho, pasti abis foto kayak gini kakinya langsung kesemutan deh haha.

Nah, kamu-kamu termasuk yang mana nih sob? pasti ada kan yang termasuk salah satunya, Cuma malu aja buat ngaku. Ciyee yang jomblo ciyee haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY