Buat yang pacaran sih emang gak bakal ngerti deh gimana nyeseknya jadi jomblo, yang udah kesepian, gak ada yang perhatian plus butuh kasih sayang tapi gak ada yang pengen sayang-sayangin. Mereka mah enak, kalau malam minggu awalnya Cuma nonton terus makan yang ujung-ujungnya bobok di wisma karena alasan kemalaman, bener gak mblo? Ciyee bacanya sambil mupeng nih haha.

Intinya gitu lah, makanya suka ada tuh cowok jomblo, yang udah ketahuan sih jomblonya Cuma tiap kali ditanya soal statusnya dia itu bawaannya ngeles mulu, bukannya nyari pacar.

Hayoo ngaku deh, kamu-kamu yang jomblo waktu ditanya “gak pengen pacaran?” pasti jawabnya kayak gini kan?

“Fokus Nyari Duit”

Pasti deh ada salah satu diantara kamu-kamu pembaca setia SegiEmpat, yang udah baca formula cinta tapi masih jomblo juga (yang udah dikasih tahu semua tips tapi gak bisa ngerti maunya disuruh langsung, udah kayak babu aja sih? haha) ada nih yang alesannya kayak gini.

Rada masuk akal sih emang, karena cinta itu ya gak Cuma butuh perasaan tapi butuh modal. Halah! Alesan aja lho, padahal sih dalam hati bilangnya “pengen sob! tapi gimana gak ada yang mau” iya kan?

“Belum Ada yang Cocok”

Cowok jomblo mah tahu deh, meski rada gak masuk akal (gimana mau masuk akal dia aja jomblo sok-sok ngerti soal kecocokan pfftt!) cowok jomblo itu tahu kalau pacaran itu soal perasaan yang saling mengisi satu-sama lain.

Tipikal banget sih jawaban kayak gini, Cuma ya emang benernya juga karena yang namanya pacaran ya emang harus ada kecocokan bener kan? Cuma gak ada yang cocok ama kamu atau karena kamunya yang gak cocok ama si dia? Haha piss.

“Enakan Jomblo”

Ini juga klasik banget nih, yang bawaannya pengen kelihatan bahagia meski gak punya pacar. Yang bahkan suka ada tuh yang malah bilangnya “enakan jomblo bebas!”.

Emang beneran enak ya jadi jomblo? Yang kemana-mana sendiri, malam minggu sendiri, gak ada yang perhatiin, gak ada yang marahin kalau pulang telat plus gak ada yang bobok-in. Emang enak? Beneran enak?!

“Belum Kepikiran Nyari Cewek”

Biasanya sih jawaban kayak gini bakal dibarengi ama embel-embel kayak poin pertama di atas, yang katanya pengen fokus nyari duitlah, fokus karir lah pokoknya apa aja deh yang penting gak soal pacaran.

Lucu sih jawaban kayak gini, plus bikin heran juga. Karena sebenernya sih bukan belum kepikiran, udah dipikirin plus udah dibayangin harus gimana kalau pacaran nanti. Cuma ya gitu deh udah deketin banyak cewek ditolak mulu.

“Kamu juga jomblo kan?”

Kayak gini sih biasanya kalau tuh cowok ditanyain ama temen yang sama-sama jomblo. Yang saking frustasinya ngejomblo, yang udah deketin banyak cewek terus pas PDKT ngorbanin semuanya tapi gak pernah jadian.

Ciyee segitu amat sih? Lagi nonton bok*p ya sob? tegang amat haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY