Di mana-mana yang namanya sosmed itu udah sewajarnya berteman dengan siapa aja. Tapi ya gak salah sih kalau ada yang ngebatasin pertemanannya, apalagi tahu sendiri kan salah satu kebiasaannya sebagian orang Indonesia soal akun palsu?

Karena itu disaat permintaan pertemanan kamu diaccept, atau difollback jadi barang langka saya yakin deh salah satu diantara kamu senengnya gak ketulungan ya kan? apalagi kalau ternyata dia adalah lawan jenis yang jadi salah satu tipe kamu banget. Hmm bisa-bisa gak berhenti ngayal dah tuh haha.

Nah, segitu permintaan pertemanan kamu diterima apa yang bakal kamu lakukan? Ngucapin makasih karena udah di confirm? Atau ngucapin salam kenal? Ahh kamu mah gak Cuma ampe situ doang, pasti deh selain hal-hal klasik kayak gitu kamu juga ngelakuin hal kayak gini saat baru temenan di sosmed.

Kepo-in Foto-Fotonya

Hal pertama yang terjadi ya apalagi kalau bukan kepo-in fotonya satu-satu. Tapi kalau mau dibandingin mah yang paling sering ngelakuin hal kayak gini ya cowok. Ada sih cewek kayak gini, bedanya kalau cewek itu pengen tahu kehidupan kesehariannya kayak gimana, kadang juga buat tahu bedanya dia dulu dan sekarang. Tapi kalau cowok mah alesannya sederhana, ya paling Cuma pengen ngeliat yang seger-seger atau sekalian dijadiin bahan haha.

Ngestalk Latar Belakangnya

Kalau udah kepo-in foto-foto, selanjutnya ya apalagi kalau bukan ngestalking latar belakangnya. Mulai dari pendidikan atau pekerjaannya apa, dia anak keberapa, abangnya siapa, adeknya kayak gimana, orangtuanya kerja apa dan lain sebagainya.

Hal kayak gini alasannya sih sederhana ya karena kepo aja haha.

Merhatiin Timeline

Ada yang bilang kalau sifat seseorang itu bisa kelihatan banget dari timelinenya. Ya gak tahu sih bener apa kagak, tapi seringnya setelah berteman di sosmed timeline emang bakal jadi salah satu hal yang paling sering diperhatikan. Kayak enak aja gitu merhatiin apa yang diupdate, yang kadang ampe ngayal gitu serasa ikutan nongol di timelinenya. Meski sebenernya tahu juga kalau itu kadang Cuma settingan aja hehe.

Cari Bahan Obrolan

Kepo-in foto, ngestalking latar belakangnya terus merhatiin timeline semua hal kayak gitu sih kadang bersumber dari satu hal. Ya selain karena emang kepo, semua hal itu dilakuin demi dapet bahan obrolan. Hayoo dah ngaku siapa yang kayak gini? Yang ngarep karena udah ngelakuin semua hal itu bakal direspon kalau ngechat? Biar serasa kayak cocok aja gitu.

Padahal mah belum tentu juga, bahkan nyatanya kebanyakan cewek mah baru asik kalau ketemu langsung.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY