Gak dipungkiri sekarang kita para cowok emang mesti hati-hati, soalnya dengan segala kemudahan oplas apa aja bisa diubah. Jangankan buat tampilan makin cakep, kelamin aja bisa diubah dengan oplas. Ya seenggaknya kita udah sering nemulah, gak Cuma di negara lain aja tapi di Indonesia juga udah banyak. Salah satunya si babang Fatah hehe.

Cuma ya itu gak berarti kamu mesti jadi anti pati ama cewek, apalagi ampe berubah orientasi duh bahaya tuh sob!

Meski sekarang cantik itu bisa didapat dari hasil permak ya tetep aja itu bukan berarti semua cewek seperti itu. Banyak kok yang cakepnya masih orisinil, yang kalau kata temen sih mau diapain juga tetep cantik! 

Gak heran sih ama anggapan kayak gitu, apalagi nih ya ada beberapa hal yang sebenernya biasa tapi jadi luar biasa kalau dilakuin ama cewek cantik. Kayak gimana?

Nyeruput Kopi

Pikir sendiri deh, nyeruput kopi itu ya udah biasa banget kan? kamu juga udah biasa nyeruput kopi atau cewek yang jadi inceran kamu tapi gak berani kamu deketin. Tapi itu bakal beda kalau yang nyeruput itu kayak gini . . .

Kalau doi mah, mau sepahit apapun kopi yang diminum kalau sambil ditemenin ama dia tetep aja ada manis-manisnya ya gak? hmm kayak ada rasa-rasa pengen nyeruput bibirnya ya? haha mulai deh ngayalnya. . .

Ketawa Mesem

Ekspresi ketawa kayak gini sering dijadiin meme, ya soalnya ekspresi kayak gini emang paling pas saat kamu berada di situasi ketawa tapi ada rasa-rasa nyeseknya juga. Cuma kalau yang ketawanya kayak gini . . .

Yakin sih kamu setuju kalau doi gak cocok dijadiin meme tapi dijadiin koleksi pribadi terus . . . (ya isi aja sendiri dah toh udah biasa kan? haha).

Kena Cahaya

Gimana ekspresi kamu kalau kena cahaya? Pasti yang pertama kali dilakuin adalah nutup mata atau berusaha buat mengurangi paparan cahaya ya kan? tapi gak tahu kenapa ya kalau yang kena cahaya itu cewek cakep kayak gini bawaannya beda . . .

Kayak ada rasa-rasa pengen jadi cahaya terus nempel di mukanya haha . . .

Lagi di Pinggir Jalan

Yakin sih gak ada satu orang pun yang gak pernah berdiri di pinggir jalan, entah itu kamu punya kendaraan pribadi atau lagi nunggu angkot. Hal kayak gitu biasa banget lah ya gak? tapi jadinya pasti bakal beda kalau yang berdiri itu kayak gini . . .

Bener kan beda?

Well, seperti kata pepatah kalau cantik mah bebas! Mau gimana pun atau apapun yang dilakuin ama cewek cantik tetep aja jadi kelihatan luar biasa. Bener gak mblo? Mblo? Masih baca kan? atau jangan-jangan kamu udah buru-buru kebelakang karena “mumpung ada bahan” hmm . . .

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY