Tubuh manusia itu sempurna gak Cuma dilengkapi dengan daya pikir yang lebih baik dari makhluk lainnya, tubuh kita juga punya sistem pencernaan dimana setiap makanan yang masuk sisa-sisa pencernaan bakal dikeluarkan. Ya kucing kayak gitu juga sih hehe.

Ekk, pup, boker, buang air besar dan lain sebagainya emang udah sebuah fenomena alam yang tak bisa dibantahkan. Dan disaat penggilan itu datang gak ada satupun orang yang bisa menolaknya, ya iyalah kalau ditolak emang mau numpuk sampah? Dikeluarin aja baunya menggila gimana kalau ditumpuk?

Nah biasanya sih hal kayak gini itu kadang munculin sensasi perasaan tersendiri segitu udah dilakuin. Pasti deh kamu-kamu ada yang pernah ngerasainnya, kayak gimana sih? langsung ke poin pertama aja deh.

Ngerasa Kurusan

Pasti deh kamu-kamu ngerasa rada aneh, kok ada orang yang ngerasa kurusan sih sehabis eek?

Percaya gak percaya nih ya tapi nyatanya sih emang kayak gitu, yang ngerasa kayak tuh angka di timbangan berkurang setelah eek.

Well, yang kayak gini sih biasanya emang Cuma sugesti aja sih dan yang sering ngalamin itu adalah orang-orang yang terobsesi banget buat nurunin berat badan. Eh tapi kira-kira ini beneran gak sih? ada yang pernah ngebuktiin? Katanya sih berat badan itu emang turun setelah eek tapi Cuma beberapa ons gitu haha.

Ngerasa Lega

Ini yang paling umum nih dan kamu pasti juga pernah ngerasain dong ya gak? yang emang tiap kali abis eek itu rasanya melegakan.

Cuma hal kayak gini itu terasa banget leganya saat pagi hari gitu, yang buru-buru bangun terus langsung mandi ekspres, langsung sarapan tapi lupa eek. Terus pas di jalan lagi kena macet tiba-tiba panggilan itu baru muncul, dan setelah berkutat dengan kemacetan dan dorongan dari arah belakang yang kadang selow kadang ngegas sampai di kantor/kampus langsung dikeluarin disitulah kelegaan yang haqq. Haha gak usah ngerasa sok jijik deh kamu pernah kan ngalaminnya?

Ngerasa Malu

Eek bikin malu?

Ya sebenernya sih kalau kita bisa mikir secara akal sehat emang enggak, tapi beneran deh eek itu bisa bikin malu lho? Gak percaya?

Nah, pernah gak sih kamu udah tiga hari gak eek gitu? Terus tiba-tiba dorongan itu baru muncul pas kamu lagi di kantor. Biasanya sih semua makanan enak yang masuk ke mulut tiga hari lalu itu saat dikeluarin kan aromanya nampol abis ya gak? bayangin deh saat kamu mesti ngebuang di toilet kantor yang juga dipake temen kamu. Pastinya sih segitu temen kamu masuk bakal ngomel gak jelas karena aromanya yang nampol abis. Kalau emang masuknya beberapa menit setelah kamu ya mungkin enggak tapi kalau masuknya pas setelah kamu terus pas dia ngomel ada temen yang lain malu kan jadinya?

Ngerasa Risih dan Gak Nyaman

Yakin nih gak pernah ngalamin hal kayak gini? Padahal perasaan kayak gini itu sering banget lho kejadian.

Hal kayak gini biasanya kejadian setelah eek di rumah gebetan atau pacar, emang sih sehabis eek pasti lega banget tapi gimana jadinya kalau pas eek kamu gak bisa elegan gitu tapi malah kayak Rambo lagi ngamuk pake senjata mesin. Pasti deh kamu bakal gak nyaman karena malu ya kan?

Eh tapi bisa juga sih ini kejadian sehabis eek di toilet umum tapi gak ada sabun haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY