Temen itu orang yang paling multifungsi, bisa jadi kakak, bisa jadi adek, bisa jadi emak, bisa jadi om, bisa jadi tempat curhat, tempat sampah (baca:curhat) ampe jadi pacar juga bisa (tapi yang beda jenis kelamin dong masa yang sama?!). Intinya yang namanya temen itu termasuk salah satu orang yang penting dalam hidup kamu, karena itu biasanya sih bakal ada yang melipir ke rumah temen.

Kamu-kamu pasti pernah kan ya minimal sekali dalam hidupmu main ke rumah temen, yang segitu dateng kamu langsung diajak masuk kamar. Ya maksudnya sih biar lebih enak ngobrolnya apalagi kan kalau di kamar yang ada Cuma kamu ama temenmu kamu juga jadi gak jaim-jaim ngeselin ya gak?

Kalau dari pengalaman sih di kamar temen itu boleh dibilang sebagai salah satu tempat bersejarah dalam hidup, kenapa? karena biasanya 5 hal kayak gini paling sering dilakukan orang saat di kamar temen, entah itu sekedar nongkrong atau bahkan nginep. Yakin deh kamu-kamu ada yang pernah kayak gini . . .

Ngegosip

Paling sering sih cewek nih kayak gini, yang bawaannya kalau udah ngumpul emang suka ngegosip. Dari artis, keluarganya si artis, tetangga sebelah, mantan pacar ampe temen yang kebetulan gak bisa ikutan digosipin juga . . .

Makan

Salah satu hal yang kadang bikin rumah temen lebih nyaman dari kamar kosan sendiri. Soalnya gak perlu repot-repot ngeluarin duit ampe ngehabisin waktu buat masak, soalnya udah ada yang masakin. Udah gitu kadang makanannya juga setara warteg bintang lima.

Coba yang suka main ke rumah temen di jam makan mana suaranya?

Nonton

Salah satu hal yang paling sering dilakukan tapi paling absud, kenapa? karena biasanya sih yang ditonton itu suka yang aneh-aneh. Kadang yang ditonton film action, kadang film horor ampe kadang juga nih (dan biasanya paling sering) yang ditonton itu film antara kakek ama cucunya. Yang cowok mah tahu dah film apaan haha.

Tidur

Ini biasanya bakal dilakuin setelah ngelakuin poin ke tiga dan keempat, kadang mah belum selesai nonton udah keburu tidur karena kenyang. Hmm dasar ular giliran kenyang aja gak bisa gerak, eh tapi emang susah sih ngehindarin apalagi ngelawan rasa kantuk segitu udah makan.

Kalau gitu yaudah besok datang lagi aja siapa tahu dikasih makan lagi hehe . . .

Ngestalking Laptop Temen

Nah, ini nih yang paling legend di kalangan cowok dan biasanya sih dilakuin kalau temen lagi gak ada atau kalau temen udah tidur. Tujuannya sih kadang gak jelas, entah itu Cuma mau ngeliat foto, ngeliat file-file tugas atau Cuma sekedar dinyalain aja terus dimatikan karena dipasangin password haha.

Tapi yang pasti sih cowok mah kalau udah ngestalking laptop temen bawaannya pasti nyari “new folder” dalam folder hmm . . .

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY