Setuju dong kalau yang namanya hari libur itu enak? Udah pastilah ya siapa sih yang gak pengen nyantai, malas-malasan atau seru-seruan bareng seseorang. Jadi ya udah pastilah yang namanya libur itu nyenengin meski Cuma sehari sekalipun. Udah kebukti banget sih, nyatanya mah kamu-kamu pasti kalau udah hari Jumat jadi semangat banget kan? karena besoknya Cuma setengah hari udah gitu besoknya libur.

Tapi karena liburan itu menyenangkan dan kadang Cuma sehari, makanya libur yang seharusnya menyenangkan itu kadang malah jadi kayak gini . . .

Bingung

Yang paling sering sih bingung ya kan? soalnya kan kalau hari libur itu biasanya bakal punya rencana mau ngapain aja. Tapi karena liburnya Cuma sehari yang mana sehari itu amatlah singkat apalagi kalau kita lagi seneng-seneng, makanya jadi bingung.

Bingung mau ngelakuin apa aja plus bingung rencana mana yang bakal dilakuin lebih dulu. Jujur deh ya, hal kayak gini mah sering banget bikin malas. Karena bingung mau ngapain ujung-ujungnya ya Cuma di rumah aja, bener gak mblo? Ehh ups hahah.

Dilema

Hari libur emang sih mestinya dinikmatin, karena itu kadang ada aja rencana buat bepergian. Paling enak sih kalau ada yang ngajak, biasanya karena mikir libur Cuma sehari ya mending yang lain ditunda dulu. Tapi karena yang namanya hari libur itu biasanya bakal dimanfaatin buat ngumpul, kadang ada aja keluarga, temen ampe pacar yang ngajak. Yang tadinya pengen enak malah jadi dilema ya gak?

Bener kan? kalau kamu sendiri pengennya pergi ama siapa nih? Biasanya sih lebih pilih keluarga ya mblo? Soalnya pacar gak punya, jalan ama temen males kalau diledekin mulu bhaha.

Pengen Tidur Seharian tapi . . .

Bepergian pas hari libur itu emang nyenengin, karena kalau yang biasanya Cuma bisa sejam atau dua jam kalau libur mah bisa ampe seharian. Cuma sebelumnya sih kadang tetep aja bikin bingung plus dilema, antara pengen jalan atau mager aja di rumah. Ya soalnya sama-sama nyenengin sih, apalagi kalau sambil nonton film andalan (kalau cowok koleksi film pendek) haha.

Besok Ngantor Apa Sakit Gak Ya?

Nah ini nih yang paling legend! yang pasti pernah deh kamu-kamu rasain. Soalnya yang namanya hari libur itu emang suka bikin ketagihan apalagi yang liburnya nanggung gitu terus keinginan dan rencana belum ada yang kejadian. Karena itu kadang mah ada aja pikiran buat gak ngantor besoknya, biasanya sih bakal pake alasan sakit gitu padahal gak beneran sakit tapi masih pengen libur.

Hayoo siapa nih yang suka nambah-nambahin libur? Entar kalau dikasih libur selamanya baru tahu rasa haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY