Ngeliat aktivitas sosmed sekarang ini mungkin gak sih kamu-kamu ada yang ngerasa udah mulai jenuh? Yang bentar-bentar hoax, bentar-benar politik apalagi ngeliat postingan-postingan yang sok-sok deket tapi nyatanya malah sibuk ama smartphone masing-masing.

Semua hal kayak gitu sekarang mah emang udah identik banget ama sosmed yang sebenernya kamu juga kadang benci kan ama hal kayak gitu?

Tapi ahh udah deh kamu-kamu gak usah sok-sok anti-mainstream gitu. Toh nyatanya meski kamu-kamu rada benci kamu demen juga kan? Apalagi kalau udah kayak gini:

Notifikasi Game

Kamu-kamu yang suka ama game (idih mau dibilang gamer? Bedain mouse votre ama mouse gaming aja kagak bisa) hal kayak gini pastilah bakal bikin kamu seneng. Karena lewat notifikasi kamu dapat pemberitahuan apa aja hal terbaru yang lagi muncul.

Cuma kalau kamu gak terlalu suka atau mungkin yang sukanya Cuma karena lagi tren aja, hal kayak gini pasti benci banget nih. Apalagi pas chatting ama gebetan yang pas hp kamu bunyi kirain balesan si dia ehh ternyata Cuma notifikasi biasa. Ya meski begitu sih hal kayak gini mah udah kayak kewajiban dari gamenya, apalagi kalau udah ada iming-iming hadiah. Misalnya share ke 10 temen dapat kulkas gitu haha.

Share yang Kelewat Rajin

Diantara ribuan temen di sosmed (ya anggap aja kamu itu sekaliber artis-artis tik tok lah haha), pasti deh ada satu atau mungkin banyak yang kelewat rajin nge-share. Yang bahkan main sosmed itu udah kayak serasa artis yang lagi diliput infotainment seharian, yang nyeritain semua kegiatannya seharian.

Jujur deh kamu-kamu ada yang risih kan dengan hal kayak gitu? Yang tiap kali kamu buka sosmed yang paling pertama nongol dia lagi dia lagi, yang udah kayak caper banget.

Ehh tapi emang bener nih kamu gak suka? Bukannya kamu nikmatin juga? Bukannya kamu ngefollow atau nge-add dia emang karena kamu pengen tahu semua info tentang dia?

Commentwar

Well saya sih jujur aja, hal kayak gini bikin risih sih tapi cukup nikmatin juga. Ya gak usah munafik deh, meski mungkin dalam hati ngomong “norak banget sih?! yang ginian aja pada ribut” tapi ya tetep aja dipantingin. Tiap ada yang komen pasti diliatin juga, ya kan?

Apalagi kalau udah ada yang di-bully rame-rame, pasti deh ada yang malah ikut gabung di medan perang hmm.

Tukang Upload Foto atau Video

Dikit-dikit upload foto, dikit-dikit upload video yang Cuma lagi rapihin rambut, lagi makan atau lagi diem bengong aja. Hal kayak gitu apaan coba? Apalagi kalau munculnya dalam sehari itu bisa sampe 6 kali. Bikin risih kan?

Cuma ya hal kayak gini meski dibenci karena bikin risih, ya ada aja yang suka. Apalagi kalau yang dishare itu foto-foto lagi liburan di pantai sambil make bikini, atau waktu lagi akustikan bareng temen-temen. Jangankan gebetan, orang yang bahkan kamu gak kenal aja tapi kamu kagum ama dia pasti jadi seneng kan?

Hmm, hayo ngaku kamu kayak gitu kan?

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY