Ngegosip buat cewek-cewek itu udah ibarat garem di masakan, yang kalau lagi ngumpul gak ngegosip itu rasanya bakal hambar. Coba yang cewek mana nih suaranya haha?

Udah jadi rahasia umumlah kalau yang namanya cewek itu suka ngegosip, yang kalau udah ngegosip seharian gak kelar-kelar tuh. Makanya kalau ketemu cewek yang ngegosip sambil ngemall, beuhh kelar hiduplo bro! haha. Tapi kira-kira apa sih yang suka jadi bahan gosip cewek?

Nah, nyatanya nih cewek-cewek itu gak Cuma suka ngegosipin soal fashion, temen atau ngegosipin cewek lain yang ada di sekitarnya. Tapi kalau udah ngumpul bareng temen-temen cewek yang digosipin itu adalah cowok.

Kamu-kamu sebagai cowok yang bawaannya suka penasaran, pasti pengen tahu kan apa sih yang suka cewek-cewek gosipin tentang cowok? Seperti dilansir dari MBDC, nih 4 hal yang diam-diam suka digosipin cewek tentang cowok.

Fisik

Hal paling pertama ya soal fisik, sama tuh kayak cowok-cowok yang kalau udah ngeliat cewek pasti bawaannya main-main angka gitu.

Cewek juga kayak gitu lah, bedanya sih cewek suka ngebandingin mana yang paling manis, mana yang senyumnya paling mempesona, mana yang suaranya bikin basah sampai ukuran senjata! Cukup adil lah toh cowok-cowok juga kan sering ngebandingin soal dada.

Masa sih ngebandingin senjata juga? Ya kan? kan?!

Selera Humor

Sekarang era cowok-cowok cool kayaknya emang bakal berakhir deh, karena nyatanya cewek-cewek itu lebih tertarik ama cowok yang punya selera humor. Bahkan nih hasil survey MBDC nyebut kalau salah satu hal yang digosipin cewek tentang cowok itu adalah selera humor bro!

Cuma menurut cewek, ya selera humornya yang bagus juga sih. Bukan yang bawaannya rasis, ngebully apalagi yang malah ngejadiin hal-hal selangkangan jadi bahan becandaan.

Fashion

Hal selanjutnya, ya apalagi kalau bukan soal penampilan. Bukan Cuma bentuk fisik aja tapi penampilan dari segi berpakaian, dan lagi-lagi yang digosipin itu antara si A, B, C dan D. Misalnya kayak “ehh lo perhatiin gak kak . . . (sebut namamu biar serasa ada yang gosipin bro haha) abir potong rambut, cakep ya?”, atau mungkin “lo tadi liat gak sih si . . . matching banget ya? duh jangan-jangan doi sekong hahaha”.

Emang sih kamu-kamu yang cowok mungkin bakal jadi dilema, soalnya kalau kelewat keren dikira gay tapi kalau kelewat cuek malah dikira copet. Hehe namanya juga cewek.

Cewek

Well, ya ujung-ujungnya sih kayak gini. Tapi bukan ngebahas cewek yang kayak cowok atau cowok yang berubah jadi cewek. Maksudnya ceweknya sih cowok, yang suka dipikir beruntung banget apalagi kalau udah ngerasa lebih dari si cewek. Bisa-bisa jadi bebusa tuh mulut haha.

Hmm bener-bener ya cewek, daya saingnya emang paling tinggi hehe.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY