Ngomongin soal sosmed, instagram bisa dibilang sebagai sosmed yang paling laris untuk sekarang ini. Mulai dari orang biasa, artis sampai yang mirisnya itu kids jaman now aja udah ada yang pake instagram. Emang sih instagram itu nyediain fitur yang beda dibanding sosmed lainnya, cuma ya sudah pasti setiap orang punya alasan berbeda-beda buat makenya, ada yang buat jualan, biar bisa lebih dekat dengan penggemar sampai ada yang Cuma buat gaya-gayaan.

Kalau mau dibandingkan pengguna instagram itu kebanyakan cewek, saya sih gak tahu alasannya buat apa tapi kalau Cuma dibilang tren kayaknya gak juga deh kecuali biar bisa eksis plus gak dibilang kudet mungkin bener haha.

Hal-Yang-Cowok-Pikirkan-Kalau-Lagi-Kepoin-Instagram-Cewek-Cantik-oleh-SegiEmpatYang menurut saya unik, gak sedikit juga cowok-cowok jaman sekarang udah ikutan make instagram. Sebenarnya sih terserah kamu-kamu mau pake atau enggak, Cuma sesama cowok  jujur deh kamu make instagram itu gak murni biar bisa bersosialisasi kan? apalagi ikutan eksis kayak artis-artis. Kamu make instagram itu biar bisa ngeliat yang “bening-bening kan?” ngaku deh sob! kita sama haha.

Nah, dari yang saya perhatikan cowok-cowok itu kadang gak Cuma sekedar ngeliat aja, tapi sampai mikirin hal yang aneh-aneh. Tenang dulu gak sampe kayak kuda sange kok meski ada juga sih yang kayak gitu, yang saking horninya sampe diminta fotoin “dede kecil” manggut aja padahal yang minta cowok juga Cuma lagi nyamar aja jadi cewek haha.

Well, terserah sih kamu mau ngaku atau enggak tapi dari pengamatan pribadi dan pengakuan temen-temen yang kepaksa ngaku ada 6 hal yang cowok pikirkan kalau lagi kepoin instagram cewek cantik. Pada penasaran kan apa aja?

Waktu Kepoin Instagram Cewek Cantik Hal Paling Pertama Dipikirin Cowok itu “Dia Udah Punya Cowok Belum?”

Cowok itu punya autopilot kayak gini kalau udah ngeliat cewek cantik, yang meski udah punya pacar kadang masih aja penasaran tuh cewek udah punya cowok atau belum. Cuma kadang yang mirisnya ada yang malah bilang “tapi cowoknya kok gitu sih? Pasti matre nih” kalau udah tahu tuh cewek udah punya cowok.

Liat yang Cantik Langsung Follow Plus Bilangnya “Nih Cewek Cantiknya Idaman Gua Nih!”

Udah pasti sih semua cowok kalau ngeliat yang cantik pasti jadi idaman, bukan Cuma situ aja kale haha.

Kalau Udah Difollback Kalau Enggak Bilang “Makasih” Pasti dalam Hati “Fotonya ada yang Cuma Pake Bra Gak Ya?”

Gak Cuma di instagram tapi hampir di semua akun sosmed, cowok-cowok itu kalau udah di follback langsung bilang “makasih” udah gitu langsung deh kepoin foto-foto cewek.

Tapi Kalau Gak Difollback Pasti Bilangnya “Cantik sih tapi Sombong Banget!?”

Pengen banget kepo tapi mentok karena akunnya di privasi, penasaran campur emosi ya ujung-ujungnya kayak gini. Gak kenal langsung nuding orang sombong, aneh juga sih?

Ada juga yang Udah Difollback Masih Aja Ngomong “Hmm Aslinya Pasti Gak Secantik ini?”

Ini juga nih yang unik, aneh bin ngeselin. Giliran udah difollback ada juga cowok yang kayak gak punya rasa terima kasih. Masih aja suka mikirin yang aneh, tapi ya gak sepenuhnya salah sih karena jaman sekarang dengan banyaknya aplikasi “pembening foto” udah kayak iklan-iklan air aja yah aha.

Kadang juga Ada Cowok yang Hobinya Pikirin Hal Negatif Mulu yang Sukanya Ngomong “Ahh Pasti Dia ini Bukan Cewek Baik-Baik”

Entah karena pengalaman pernah disakiti atau karena keseringan nonton JAV yang “heppi-heppi” ada juga cowok yang sukanya mikir buruk. Pokoknya kalau yang kebuka dikit bilangnya cewek gak baik tapi yang gak baik masih di pantengin juga.

Hayoo siapa yang kayak gitu?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY