Hal-yang-Cewek-Pikir-Selalu-Bisa-Cowok-Lakukan-oleh-SegiEmpatCewek, itu makhluk yang emang udah ditakdirkan berbeda dari cowok tapi yang namanya cewek itu udah makhluk yang paling ngebingungin di muka bumi.

Faktanya cewek-cewek suka mikir kalau cowok itu ibarat alien yang datang dari planet lain saking susah dimengertinya. Yang kadang perhatian banget tapi kadang cuek abis. Padahal mah di mata cowok, cewek juga kayak gitu, yang kadang ngomong gak papa tapi ujung-ujungnya ngambek. Bahkan nih cewek itu suka sok tahu banget soal cowok seperti salah satunya soal kemampuan cowok.

Cowok dipikiran cewek itu adalah makhluk yang serba bisa, bisa dimanfaatkan dan bisa dijadiin hiburan ehh maksudnya bukan itu tapi bisa juga sih hehe . Maksudnya seperti hal kayak gini. . .

Selalu Bisa Ngejemput

Emang sih yang namanya cowok itu harus selalu bisa ngejaga dan ngelindungin cewek, dan mesti selalu ada saat cewek membutuhkan. Tapi ya gak tiap kali minta dijemput cowok mesti ada, emang kita ojek? Bagus kalau bayar lha turunnya Cuma ngomong makasih.

Nyatanya mah kita-kita para cowok itu punya kesibukan juga. Biasanya sih kalau nyempet-nyempetin jemput itu karena emang takut kamu pulang sendirian atau karena ada maksud dan tujuan, hehe ya gitu deh cowok.

Selalu Ngerti Soal Listrik

Semua hal yang berbahaya itu wajib bisa dilakukan cowok. Itu udah kayak satu idealis yang ada dipikiran semua cewek. Makanya kalau yang berkaitan dengan listrik, cewek itu selalu pengennya cowok yang ngelakuin. Entah itu benerin listrik, masangin colokan ataupun nyabut colokan. Karena cewek itu takut kesetrum, takut nanti kulitnya gosong atau mungkin mati.

Padahal nyatanya, yang ngerti soal listrik itu ya tukang listriknya! Lagian kalau cowok kesetrum emang gak ngalamin itu semua? Katanya cinta tapi kok malah ngebahayain cowok gimana sih?!

Selalu Bisa Ngangkat yang Berat-Berat

Secara fisik yang namanya cowok itu ya emang punya fisik yang lebih kuat dari cewek. Karena namanya juga cowok yang bakal jadi tulang punggung untuk memikul semua beban di kehidupannya kelak. Cuma kalau kamu pikir semua cowok itu bisa ngangkat yang bera-berat maka kamu salah!

Gak semua cowok bisa ngangkat yang lebih berat dari badannya. Jangankan lebih berat, ada tuh cowok yang gak kuat ngangkat galon air, ada kan?

Selalu Bisa Ngebaca Pikiran Cewek

Well, udah ini nih yang paling legend. Cewek selalu berpikir kalau cowok itu selalu bisa ngertiin dia, ngertiin perasaannya, ngertiin apa yang dia mau, ngertiin apa yang cewek maksud dan ngertiin apa yang cewek lagi omongin.

Padahal nyatanya ya gak semua cowok bisa kayak gitu, kalau pun ada cowok yang bisa ngertiin berarti itu 10 persen dari nebak-nebar berhadiah 90 persennya Cuma hoki aja, atau dia punya indera keenam. Emang ngertiin kata terserahnya cewek itu gampang? Kagak!

Nah, gimana nih yang cowok coba deh kamu ungkapin semuanya biar cewek ngerti juga.

* * * * *
Buku Formula Cinta

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY