Udah bukan rahasia lagi kalau yang namanya cowok itu demennya, kalau bukan game ya demen ama hal-hal yang berbau kesegaran mata. Mulai dari belahan dada, lelukan belakang ampe film yang kalau ditonton paling berisik sepanjang durasi (tahu lah film yang kayak gimana).

Dua hal kayak gitu sih emang udah paling di demen dah ama cowok, kalau kagak mungkin bisa dipertanyakan kesehatan psikisnya.

Cuma selain itu sebenernya yang namanya cowok juga seneng banget ama pantai, gak percaya? coba deh kamu ajakin pasangan, gebetan atau mungkin temen-temen cowok kamu. Pasti deh pada semangat kalau diajakin ke pantai.

Percaya atau enggak kebanyakan orang emang demen banget ama yang namanya pantai. Bahkan pantai itu ibarat tempat magis yang punya daya tarik gede buat didatengin khususnya para cowok.

Nah, kamu-kamu pada penasaran gak sih kenapa makhluk yang namanya cowok itu seneng banget ama pantai? Mau tahu alasannya? Nih 5 hal yang bikin cowok seneng ke pantai . . .

Nyegerin Diri dari Kerasnya Kehidupan Kota

Yang dikampung suka bilang “tinggal di kota itu enak” padahal mah gak ngerasa aja gimana kerasnya kehidupan kota. Yang gak Cuma mesti pinter-pinter ngatur emosi terus mesti punya 9 nyawa kayak kucing.

Bayangin aja dah tuh gimana gak sumpek hidup di kota? Karena itu sebagian besar orang demen banget ama pantai. Apalagi pantai emang destinasi terdekat buat refreshing. Ya kadang juga sih gak Cuma buat nyegerin diri tapi juga buat sembunyi dari kejaran tagihan kartu kredit.

Seru-Seruan Bareng Temen

Hal yang paling umum ya apalagi kalau bukan buat seru-seruan bareng temen. Bahkan buat beberapa orang pantai itu udah pengganti klub malam deh. Cuma ya buat hal kayak gitu mesti diem-diem, yang diem-diem bawa segala macam minuman, camilan plus gitar.

Kalau kata temen sih, paling ajib lagi kalau bareng gebetan haha.

Nyari Kecengan

Hal kayak gini mah gak mesti dipertanyakan lagi, mau itu ke pantainya sendiri atau ramean, ujung-ujungnya pasti ngarep dapet kecengan. Ibarat adegan di film-film gitu sekelompok cowok ketemu ama sekelompok cewek terus pada jadian.

Nyari Keberuntungan

Ya kali aja kan nemu lawan jenis yang sama-sama lagi ngelepasin stress, kali aja bisa nyambung. Atau mungkin nemu tante-tante baik, yang ngajakin makan malam sambil seru-seruan. Lumayan kan dapet kenalan baru.

Tapi ya waspada aja dah, kan yang paling demen ama pantai itu cowok siapa tahu si tante yang ngakunya bernama Yeni dulunya bernama Yuda haha.

Nyari Model Bikini Dadakan

Dan yang paling utama ya hal kayak gini dah, bukan apa-apa soalnya selama ini kan Cuma bisa liat dim bah google atau paling banter di sosmed. Itu pun mesti ngefollow dulu biar bisa jadi stalker. Jadi ya kapan lagi bisa ngeliat bentuk aslinya. Apalagi kan yang namanya pantai itu emang suka nemu model bikini dadakan. Bener gak vroh!?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY