Yang namanya temenan sih udah biasalah saling muji ya gak? eh enggak sih kalau yang beneran temenan boro-boro deh muji yang ada malah nyela yang nyelanya ampe bawa-baw gen, ras sampai hal paling rahasia sekalipun. Yang kalau ketemu rasanya itu kayak kurang kalau gak ngejekin dulu, ya kan?

Tapi entah kenapa hari itu temen kamu kelihatan beda, gak kayak biasanya. Kamu ngeliatnya itu kayak bercahaya yang ada aura-aura cakepnya gak kayak hari-hari biasa. Yang bikin kamu kayak susah banget gitu gak ngebilang ke dia kalau dia cakep.

Kira-kira apa yang beda ya? apa penampilannya berubah? Atau karena kamunya aja yang kayak ngerasa dia beda. Atau jangan-jangan karena 6 hal kayak gini . . .

Lagi Reunian

Yup ini salah satu alasan yang biasanya bakal bikin kamu bilang kalau temen kamu cakep. Wajar aja sih kan gak tiap hari ketemuan gitu, dan yang namanya manusia mah biasanya bakal berubah. Gak Cuma sifatnya aja tapi dari segi penampilan juga bakal berubah. Apalagi nih ya kata orang biasanya seseorang itu kalau udah ketemu ama yang namanya makeup bakal beda, kadang mah yang dulu diliat biasa aja sekarang jadi cakep abis. Hmm, awas naksir mblo haha. . .

Lagi Bareng ama Orang yang Kurang Cakep

Kalau kamu tiap hari bareng temen kamu, terus gak tahu kenapa kamu ngeliatnya lebih cakep dari biasanya. Padahal sih dari penampilan gak berubah, jangankan rambut baju yang dia pake aja masih sama ama yang kemaren.

Kalau kayak gitu kemungkinannya sih karena emang kebetulan aja temen kamu itu duduknya sampingan ama orang yang kurang cakep.

Udah Lama Gak Ketemu Terus Tiba-Tiba Ketemu

Dulu waktu SMA sering bareng ampe kuliah, tapi setelah mulai merasakan yang namanya kehidupan nyata jadi jarang deh ketemunya. Udah sekian lama gak ketemu terus tiba-tiba ketemu, entah itu di acara reunian, di mall atau mungkin dip anti pijat (lho ngapain?). hal kayak gitu ya bisa banget sih bikin kamu ngeliatnya beda.

Lagi PDKT

Sekian lama temenan, sering bareng dan udah saling kenal luar dalam. Ya bukan hal mustahil deh yang tadinya Cuma temenan malah jadi demen.

Yang paling sering ya hal kayak gini sih, namanya juga orang lagi demen kan kata orang cinta itu buta. Ya gak? haha.

Lagi Hilang Kesadaran

Ya namanya juga lagi gak sadar sob! ya wajar aja kan kamu ngeliatnya gak sama, karena yang namanya orang gak sadar mah jangankan temen kadang mah eek kucing aja bisa dikira coklat batangan haha.

Lagi Ada Maunya

Well, ini sih yang paling legend, karena kepepet dan butuh banget itu emang kadang bikin kita ngeliat temen itu kayak ada muka-muka artisnya. Namanya juga lagi butuh kan? wajar dong kalau sampai hilang kesadaran termasuk gak sadar kalau masih punya utang haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY