Yang namanya cewek udah pastilah kamu-kamu tahu kalau yang namanya cewek itu lembut banget. Tapi meski mereka itu lembut yang namanya cewek suka tegang juga, gak Cuma sama cowoknya tapi sesama cewek bisa tegang juga!

Hus! Yang bakal kita bahas di sini bukan soal selangkangan bgst! Gini nih kalau udah kepalang lama sendiri yang bukannya usaha nyari pacar tapi malah usaha dapet kuota biar bisa ngebok*p ria haha.

Nyatanya kehidupan cewek itu emang suka berbelit-belit, dan yang paling ribet itu kalau cewek sama temen ceweknya udah ngerasa paling bener yang ujung-ujungnya ya bertengkar. Aneh kan padahal temenan, padahal cewek itu lembut dan biasanya paling solid buat temenan. Dan yang paling aneh lagi yang bikin mereka tegang itu Cuma hal-hal sepele kayak gini.

Beli Baju yang Sama

Soal tren mah cewek-cewek udah paling gak mau ketinggalan, makanya gak heran kalau banyak cewek yang bawaannya ikut-ikutan challenge gak jelas gitu. Cuma meski gak pengen ketinggalan tren , yang namanya cewek soal fashion itu kalau udah nyari baju pengennya yang gak pasaran.

Makanya cewek itu gak pengen banget punya baju kembaran apalagi kalau udah beli duluan. Biasanya sih yang pertama beli itu kayak ngerasa dikhianati gimana gitu. Sering nemu kan cewek yang kalau pake baju baru terus ditanyain beli di mana suka gak ngasih tahu. Tujuannya sih biar gak samaan gitu, kalau samaan ujung-ujungnya ya gak ngomong seabad.

Bikin Janji Tapi Gak Jadi Pergi

Janji itu adalah utang, ya emang sih itu bener banget Cuma janji yang gimana dulu. Kalau Cuma janjian buat ke salon bareng kayaknya gak mesti jadi masalah, tapi ya itu beda buat cewek. Semua cewek pengennya kalau udah janji itu harus ditepati makanya jangan bikin janji kalau gak bisa nepati.

Tapi ya itu deh uniknya cewek, meski dia sendiri sebenernya sadar kalau yang namanya keadaan gak bisa diprediksi tetep aja ngambek kalau udah janjian terus gak jadi pergi. Yang satu merasa udah dikhianati karena udah ngorbanin acara lain, yang satu lagi ngerasa “kok kamu maksa sih?”.

Minjem Barang Tapi Gak Dibalikin

Cewek itu sebenernya loyal banget, udah gitu bawaannya juga paling gampang ngerasa iba dan selalu pengen ngebantuin. Tapi yang namanya cewek tetep aja kalau udah ngebantu tapi yang dibantu gak tahu diri ujung-ujungnya ya bisa bertengkar juga. Jangankan sama temen ama saudara aja bisa tegang tuh haha.

Keceplosan Ngebongkar Rahasia

Well kalau yang ini sih bisa dimaklumin, ya namanya rahasia kan emang gak boleh disebarin kemana-mana. Apalagi kalau itu udah nyangkut hal yang sifatnya pribadi, kalau sampai kebongkar biasanya sih bakal tahunan ngambeknya.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY