Kepo entah kenapa hal kayak gini malah jadi tren di beberapa kalangan, yang malah makin disembunyikan ada aja orang yang selalu pengen tahu. Seperti 5 hal kayak gini, yang meski sudah berusaha ditutupi ada aja (termasuk kamu salah satunya) yang kepo banget.

Soal Urusan Pribadi

Hayoo siapa nih kayak gini, yang kalau ada temen kantor atau temen kampus sekalipun yang gak dateng dan katanya lagi ada urusan pribadi pasti deh bakal ada yang ngomong “emang urusan apaan?”.

Hal kayak gini sumpah bener-bener aneh, udah bilang urusan pribadi yang secara gak langsung artinya emang gak mau ngasih tahu masih aja ada yang nanya. Lagian nih mau dia jalan sama pacarnya, jalan sama selingkuhannya, ama bosnya atau apapun itu kan gak ada urusan sama kamu, kalau emang ada pasti bakal dikasih tahu lah.

Soal Gaji

Ini nih yang paling sering kejadian buat anak kantoran, yang entah itu beda kantor atau beda divisi sekalipun pasti ada aja yang bawaannya suka kepo-in gaji orang. Kalau beda kantor dan itu sesama teman sih ya mungkin gak ada masalah. Tapi kalau sekantor yang jelas-jelas udah disebutin sejak awal ya buat apa?

Lagian nih ya coba deh kalau kamu yang ditanya kayak gitu, pasti kamu bakal canggung kan? apalagi kalau ternyata doi lebih gede dari punyamu, malu sendiri kan jadinya? Jadi ya mending gak usah kelewat kepo deh.

Soal Berat Badan

Sebenernya hal kayak gini ya biasa-biasa aja, kalau pun ada yang nanya mungkin hal kayak gini gak mesti terlalu disembunyikan. Cuma ya gak semua orang kayak gitu sih, ada juga yang nganggep kayak gini sebagai hal yang sensitif khususnya kamu-kamu yang kalau cari celana muatnya Cuma ukuran 40 ke atas (buset gak sekalian nyari karung goni aja sob? haha).

Gak tahu kenapa, ada aja orang yang suka kepo ama soal berat badan. Dikiranya punya berat badan gak normal itu enak? Ehh kok malah curhat sih duhh.

Urusan “Dapur” ama Pasangan

Ini nih hal yang sebenernya paling gak pantes buat dikepoin, Cuma anehnya ada aja orang yang pengen tahu hal kayak gini. Yang pengen tahu aja soal gaya, tahan lamanya sampai seberapa seringnya, ya padahal kan gak semua orang pengen ngasih tahu? Lagian nih kalau dikasih tahu ya kasian kamunya (ukhu jomblo haha).

Emang sih namanya juga rahasia, yang emang bener seperti kata temen-temen MBDC bilang kalau segala hal yang rahasia itu suka mengundang rasa penasaran. Kalau yang dirahasiain itu Cuma hal biasa ya mungkin sih bakal dikasih tahu tapi kalau udah menyangkut hal kayak di atas pasti risih juga dong ya gak?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY