Cowok itu blablablabla sedangkan cewek itu blablablabla . . .

Sadar atau enggak kita udah lama hidup dengan hal kayak gitu, yang mana semua orang pada sibuk menilai orang lain. Bahkan gak Cuma antara cowok ama cewek aja, kadang mah sesama cowok atau sesama cewek yang katanya bisa lebih saling mendukung malah sibuk menilai.

Padahal ya sebenernya yang dinilai itu belum tentu juga gak kejadian ama diri sendiri, kadang mah ada yang sengaja sibuk menilai orang lain dengan hal buruk demi keburukannya gak terekspose.

Eh tapi sebenernya ya emang ada sih beberapa hal identik cewek yang emang bener, seperti misalnya soal “cewek gak pernah salah”. Diakui atau enggak ya emang bener deh kayak gitu, kalau pun salah seringnya bukan ngaku salah tapi malah sibuk mutar otak buat nyari kesalahan masa lalu. Kalau perlu mah kesalahan yang udah dilakuin sejak masih berbentuk sperma kalau ada bakal diungkit juga tuh hehe.

Cuma bukan berarti cewek gak ada benernya, ada kok hal identik lain yang udah terlanjur dipercaya banyak orang padahal salah. Seperti 4 hal kayak gini . . .

Cewek itu Manja

Udah sejak jaman batu nih, orang-orang bilangnya cewek itu manja. Yang gak bisa apa-apa dan gak bisa ngelakuin sesuatu tanpa bantuan orang lain.

Padahal sebenernya cewek itu bukan manja tapi cewek itu suka di manja, itu pun gak semua cewek. Banyak kok cewek yang mandiri bahkan ada yang lebih mandiri dari cowok.

Cewek Bisa Masak

Semua cewek bisa masak, atau semua cewek harus bisa masak. Semua orang nganggepnya kayak gitu bahkan kadang mah ada yang sampe bilang kalau cewek gak bisa masak gak usah jadiin pasangan! Jahat banget tuh!

Padahal ya nyatanya sekarang banyak tuh cowok yang bisa masak, bahkan saking bisanya ada yang sampe jadi chef di hotel-hotel bintang lima. Gak usah kejauhan deh, warung-warung nasih goreng aja yang masak siapa? Cowok kan? terus cewek biasanya kalau gak dapet bagian cuci piring ya dapet bagian kasir. Ya itu tandanya kalau cewek gak mesti bisa masak, kalau semua cewek bisa masak ya kasian mamang nasgornya dong? hehe.

Cewek itu Lemah

Ini paling sering nih, gak tahu kenapa orang-orang bawaannya nganggep cewek itu lemah. Ibaratnya kayak kapas yang kena angin aja langsung terbang.

Itu salah dong! nyatanya ya cewek itu kuat bahkan jauh lebih kuat dibandingin cowok. Salah satu bukti waktu ngelahirin, bayangin aja tuh rasa sakitnya yang setara dengan rasa sakit 20 tulang dipatahkan secara bersama-sama.

Cewek itu Hobi Foya-Foya

Ada yang bilang kalau cewek itu bisa bikin semua cowok jadi jutawan, asal sebelumnya kamu udah jadi milyarder dulu.

Ngelesin deh hal kayak gitu padahal ya cewek mah gak suka foya-foya, Cuma cewek itu emang seneng belanja. Beda dong suka belanja ama foya-foya? Belanja kan gak mesti foya-foya kan bisa belanja secukup dan seperlunya ya gak? kalau emang belanjaannya banyak ya itu berarti cewek udah nyiapin stock beberapa bulan kedepan, lumayan dapet diskonan hehe.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY