Cewek makhluk misterius? Emang bener sih tapi sebenernya mah yang namanya cewek gak Cuma misterius aja tapi juga merupakan makhluk yang paling suka bikin salah paham. Gak percaya?

Coba deh kamu-kamu yang cowok, segitu ngeliat cewek lagi bikin gestur tubuh kayak gini pasti jadi salah paham, yang seolah-olah ngajak padahal kagak. Kayak gimana? nih 5 gestur cewek yang suka disalah artikan para cowok, ya termasuk kamu.

Mainin Lidah di Bibir

Arti Sebenarnya, ya gestur kayak gini mah biasa aja entah itu lagi ngebasahin bibir yang mulai ngering atau ngebersihin sisa-sisa makanan. Coba deh kalau kamu makan mie goreng terus minyak-minyaknya nempel di bibir. Pasti gak enak banget kan? pasti bawaannya pengen ngebersihin kan?

Tapi ya gitu deh, cowok mah suka salah paham yang kalau ngeliat cewek mainin lidah di depannya kayak ngajak. Hmm gini deh kalau isi otak selangkangan mulu haha.

Menjulurkan Lidah

Ini nih salahsatu gestur cewek yang sempat jadi tren, yang kalau foto dikit-dikit ngejulurin lidah. Gak Cuma keluar masuk aja tapi juga sampai miring ke kiri atau ke kanan.

Buat cowok mah gestur kayak gini suka dikira yang enggak-enggak, entah itu lagi ngegoda atau lagi pengen diituin. Padahal hal kayak gini mah sebenernya lagi ngeledek, entah ngeledekin kamu-kamu yang jomblo atau ngeledekin kamu-kamu yang udah ngefollow terus difollback udah gitu langsung ngira suka.

Ngegigit Bibir

Salah satu hal yang legend, yang kalau cowok liatnya cewek lagi ngegigit bibir itu ngajak. Yang bahkan nih kalau dalam imajinasi cowok, ngeliat cewek ngegigit bibirnya itu seolah sambil ngomong “yang pengen nih udah becek”.

Padahal ya bisa aja tuh cewek gak maksud ngajak tapi karena lagi nahan perihnya perut saat lagi datang bulan.

Nungging

Sama halnya saat cewek lagi nunduk buat ngambil sesuatu, bedanya sih kalau yang ini ngeliatnya dari belakang.

Cowok kalau ngeliat ada cewek lagi posisi nungging langsung deh pikirannya gak sehat, bawaannya langsung ngira kalau si cewek pengen “ditusuk” dari belakang. Padahal ya sebenernya gak kayak gitu, bisa aja karena dia kebetulan pengen ngambil sesuatu yang jatoh, lagi nungging aja atau karena lagi pengen eek tapi kamar mandi kepake semua.

Makan Pisang

Nah ini nih yang paling legend, yang sampai di salah satu negara itu ampe ngelarang cewek-ceweknya makan pisang di depan umum. Soalnya cowok mah suka salah paham, yang kalau ngeliat cewek makan pisang langsung ngebayang itunya lagi diemut-emut apalagi kalau ngemutnya pernuh kelembutan dan kasih sayang.

Padahal sebenernya ya orang kalau makan pisang ya lagi makan pisang gak ada arti apa-apa, emang kalau makan pisang gak boleh lembut? Emang gak boleh pake kasih sayang? Sebagai makhluk Tuhan kan kita mesti mensyukuri pemberiannya bener gak? hehe.

Well, ya gitu deh cowok mah kalau udah urusan gituan emang susah buat berpikir lurus, bawaannya bengkok mulu haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY