“Burung Gede itu Gak Selamanya jadi Berkah!”

Ah udah deh kamu-kamu pasti udah pada ngerti burung yang bakal kita omongin itu burung apaan? Udah pada gede kan? kecuali punyamu emang kelewat minimalis ehh ups.

Salah satu hal yang paling legend antara cowok dan burungnya itu “makin gede punyamu makin bangga kamu”. Kamu-kamu para cowok pasti tahu lah artinya itu kayak gimana, tapi apakah emang nyatanya kayak gitu? Apakah iya senjata yang kelewat gede itu bisa cewek-cewek jadi pengen? Jadi ketagihan? Jadi pengen nambah?

Kalau kamu jawab iya, bisa dipastikan kalau kamu itu salah satu reseller obat pembesar “itu”. Yang sibuk promosi kesana kemari padahal belum tentu punya ukuran kayak yang di promosiin.

Faktanya nih sob! ibarat kata pepatah “semua hal yang berlebihan itu gak baik”, gitu juga kalau “penerus generasi kamu” kelewat gede. Nih fakta yang bakal kamu alamin kalau senjatamu kelewat gede.

Gak Bisa Disembunyiin

Bagian selangkangan itu adalah organ pribadi, yang berarti itu ya emang bukan buat di pamerin. Yang berarti emang sewajarnya disembunyiin biar gak jadi konsumsi publik. Kalau punyamu minimalis kan enak tuh gak susah nyembunyiinnya, apalagi kalau nyari daleman gak perlu ribet nyari ukuran kan kalau yang dewasa abis anak-anak masih ada ehh ups. Tapi bayangin deh kalau kelewat gede.

Dan yang paling jadi masalah itu kalau ternyata senjatamu itu lagi tegang yang seolah sibuk nyari target untuk ngelubang. Bayangin deh tuh gimana susahnya kalau punya burung yang ukurannya seperempat paha yang panjangnya sampai pusar. Jangankan duduk, jalan bebas aja susah! lagian nih kamu pasti bakal jadi perbincangan orang, tapi bukan karena cemburu tapi malah ngomong “liat tuh cowok masih jomblo tapi ngaceng aja, kasian pasti karena udah lama gak tersalurkan”.

Mukamu Pindah Ke Bawah

Ya gak berarti juga sih muka kamu yang tadinya di kepala terus tiba-tiba mata, alis, hidung, mulut sampai telinga pindah ke bawah itu mah bukan manusia tapi alien! Tapi maksudnya itu ya perhatian orang jadi bukan ke muka tapi ke bawah.

Hal kayak gini jangan pikir bikin kamu bangga, emang mau kamu ngajak orang ngobrol tapi yang diperhatiin bukan muka kamu tapi itumu? Emang muka kamu di situ? Muka kamu disamain ama selangkangan?! Gak banget kan?

Pasangan jadi Ogah

Iklan-iklan obat gak jelas itu selalu punya jargon yang seolah ngasih tahu kalau kamu punya senjata segede gaban kamu bakal bangga. Alasannya karena kamu bisa bikin pasangan jadi puas yang bawaannya minta nambah.

Faktanya ya itu mah Cuma akal-akalan promosi aja, karena sebenernya orang yang pengen kamu puasin itu malah jadi takut! Mulai dari takut bentuknya yang kelewat besar, takut gak muat, sakit dan banyak alasan lain yang intinya bakal ngebuat pasanganmu ogah. Mana mau kalau momen yang katanya bikin enak itu malah nyakitin?

Hal kayak gitu ya emang bener sob! gini deh, kamu kan punya tuh lubang nganggur (huss! Bukan lobang pembuangan ya ngeres amat lo! Tapi maksudnya idung) coba deh kamu ngupilnya jangan pake jari. Kalau jari kan masih muat, tapi kamu ngupilnya pake knalpot motor. Emang muat? Emang gak sakit kalau di paksa? Apalagi kalau knalpotnya masih panas ihhh seremmm.

Gak seperti yang kamu pikir kan? Makanya sob! hobi nge-bok*p sih wajar tapi jangan sampai film itu malah ngebuat kamu lupa akan realita. Lagian sih yang namanya Indonesia itu ya gak bakal kayak bule-bule Eropa. Kita mah minimalis aja ahhaiii.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY